Home / culinary

culinary

Makanan Serba Hitam Kekinian Yang Sedang Hits

Hai guys, udah pernah tau nggak kalau ada makanan yang berwarna hitam? Sekarang ini makanan serba hitam sedang hits lho. Ya, mungkin buat kamu yang belum pernah melihatnya pasti bakalan ngerasa aneh. Mau tau apa saja makanan serba hitam tersebut, cek dibawah ini yaa guys. Salah satu makanan yang sedang …

Read More »

“Rainbow Bagel”, Makanan Mirip Donat Yang Lezat

Industri kuliner dunia memang gak ada matinya. Kini di seluruh dunia berbagai makanan yang disulap menjadi warna-warna yang aneh memang sudah menjadi tren. Tidak hanya rainbow cake, sekarang ada juga yang namanya Bagel Rainbow. Penasaran gimana bentuk roti ini? Yuk, kita simak artikel ini. Tren ini terjadi diseluruh belahan dunia, …

Read More »

Unik! Kedai Burger Up Size Bogor Sajikan Burger Warna-Warni

Buat kamu yang doyan makan, wajib mengunjungi kota Bogor nih guys. Hmm memangnya ada apa di sana ya? Waw ternyata di sana ada yang jual burger warna-warni lho. Penasaran? Yuk kita simak. Burger adalah makanan yang berkomposisikan lapisan roti yang diisi dengan daging, sayur, keju, mayonaise, saus tomat dan saus …

Read More »

Sejarah Tentang Rendang Khas Padang Yang Mendunia

Indonesia terkenal dengan kekayaan rempah-rempahnya. Salah satu makanan yang kaya akan rempahnya adalah rendang. Hampir semua orang yang tinggal di Indonesia mengetahui apa itu rendang. Siapa yang suka makan rendang? Hmm, siapa sih yang gak suka makan rendang, gakada lah ya sob. Tapi apakah kalian tau, sejarah tentang rendang? Buat …

Read More »

Brownies Rasa Buah Salak Yang Menggugah Selera

Salak? buah yang rasanya gimana gitu ya guyss hehe. Tapi gimana ya kalau salak dibuat brownies? memangnya bisa?namun pada kenyataannya, kelembutan dan kelezatan sepotong brownies langsung terasa, saat pertama kali menggigit kue empuk itu. Di dalamnya, taburan irisan-irisan kasar salak seukuran kismis, memberi sensasi rasa yang lain. Bahkan menyempurnakan rasa …

Read More »

Berani Coba Kue Teraneh Dan Menyeramkan Ini?

Siapa yang suka makan roti dan kue? Roti dan kue rasa apa dan bentuk apa yang kalian suka? Yang sering kita temui adalah roti atau kue yang dihidangkan dengan bentuk yang cantik dan menarik sehingga menggugah selera. Akan tetapi, bagaimana jika roti tersebut berbentuk aneh dan menyeramkan seperti anggota tubuh. …

Read More »

Wow, Di Jepang Ada Es Krim Rasa Cakar Kucing Dan Anjing

Apakah Anda memiliki peliharaan seperti kucing atau anjing di rumah? Seberapa suka kah Anda dengan kedua hewan tersebut? Seperti yang diketahui, kucing dan anjing merupakan jenis hewan yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat, karena dinilai memiliki wajah dan bentuk tubuh yang lucu-lucu, serta tingkahnya yang lucu kerap membuat orang-orang yang …

Read More »

Usaha “Medan Napoleon” Milik Irwansyah Laris Manis di Medan

Usaha kuliner saat ini semakin menjamur. Di setiap jalan tidak hanya di kota-kota besar, namun di kota-kota kecil juga, terdapat¬†banyak jajanan kuliner yang bertebaran yang bisa anda temukan mulai dari pagi sampai malam. Karena sangking banyaknya orang yang membuka tempat-tempat makan, masyarakat tak lagi pusing untuk memilih tempat makan atau …

Read More »