Home / culinary / Berani Coba Kue Teraneh Dan Menyeramkan Ini?

Berani Coba Kue Teraneh Dan Menyeramkan Ini?

Siapa yang suka makan roti dan kue? Roti dan kue rasa apa dan bentuk apa yang kalian suka? Yang sering kita temui adalah roti atau kue yang dihidangkan dengan bentuk yang cantik dan menarik sehingga menggugah selera. Akan tetapi, bagaimana jika roti tersebut berbentuk aneh dan menyeramkan seperti anggota tubuh. Bagi kalian yang suka makan roti, masih mau gak ya kira-kira makan roti berbentuk kepala manusia yang menyeramkan ini.

Roti Dan Kue Yang Berbentuk Menyeramkan

Kenapa roti ini disebut roti yang menyeramkan? Ini dikarenakan rotinya berbentuk menyerupai bagian tubuh manusia yang di mutilasi, tak heran banyak orang yang takut setelah melihat bentuk roti ini. Tapi sebenarnya jauh dari bentuk mengerikannya, roti ini memiliki cita rasa sama dengan roti biasa yakni ada berbagai macam pilihan rasa seperti strowberry,mocca,coklat dan lain lain.

Ini merupakan karya seorang seniman asal Thailand bernama Kittiwat Unarrom. Berdasarkan laporan CNN, anak dari pengusaha toko roti ini memulai membuat karya tersebut sejak tahun 2006 silam. Ia membuat adonan untuk membuat roti berbentuk kepala manusia, tangan, otak, kaki, bagian jantung, serta bagian tubuh lainnya semisal mata dan bibir menggunakan bahan berupa kacang mete dan kismis sehingga tampak menyeramkan.

Roti Aneh Seram Mengerikan

Bagaimana tidak, roti-roti ini dilumuri pula dengan adonan berwarna merah menyerupai darah. Dikutip dari Amusing Planet, untuk memperoleh bentuk yang menyerupai aslinya, Kittiwat bahkan menghabiskan cukup banyak waktu untuk memelajari anatomi termasuk mengunjungi museum forensik.

Adapun pada tahun 2008 silam, Kittiwat memamerkan hasil karyanya itu dalam sebuah pameran. Setelah itu, ia juga memamerkan karyanya lagi di sejumlah pameran di Bangkok. Selain itu, ia juga memajang seluruh foto karyanya ini di akun facebooknya. Ia pun hanya memajangnya di toko roti keluarganya yang berada di sebuah kota kecil bernama Ratchaburi, yang berjarak 65 mil dari Bangkok.

Menurutnya, ia sengaja memajang karyanya itu semisal roti kepala manusia di jendela toko roti untuk menarik perhatian pembeli. Jika tertarik, pengunjung pun bisa membelinya sebagai bahan dekoratif.

Di New York, Amerika Serikat juga ada kue yang menyeramkan yang dibuat oleh Katherine Dey. Inilah beberapa gambar kue yang menyeramkan karya Katherine Dey.

1. Katherine membuat kue dengan bentuk yang unik sekaligus menyeramkan.

2Katherine membuat kue yang terlihat seperti organ tubuh manusia.

3. Katherine mengatakan bahwa reaksi terhadap kue buatannya sangat bervariasi. Beberapa orang terkesan tapi banyak juga yang merasa jijik.

4. Kalau reaksi kamu sama kue yang satu ini gimana?

5. Menyeramkan ya?

Kepala bayi pada foto dibawah bukan merupakan kepala bayi sungguhan atau patung, melainkan Kue yang dapat dimakan, memang terlihat sangat menyeramkan namun dibalik penampilannya yang menyeramkan terdapat rasa yang enak.

kue seram berbentuk kepala bayi manusia
Kue menyeramkan itu dibuat oleh seorang pematung wanita dari Birmingham Inggris bernama Annabel de Vetten, ide pembuatan kue dengan tampilan menyeramkan ini dia peroleh saat akan melangsungkan resepsi pernikahan dia dengan sang suami yang merupakan seorang magician, karena menginginkan biaya yang hemat, Annabel memutuskan untuk membuat sendiri kue di resepsi pernikahannya, dia membuat kue yang bertema Magic agar sesuai dengan pekerjaan sang suami.
Tidak disangka kue ciptaannya menarik perhatian banyak orang, setelah pernikahannya selesai, Annabel banyak menerima pesanan Kue dengan bentuk yang menyeramkan. Karena semakin banyak pesanan, Annabel memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pematung untuk fokus membuat kue.
 
Bentuk kue yang dibuatnya tidak akan terlihat menyenangkan, karena berupa kepala bayi manusia, potongan tangan manusia yang keluar dari dalam tanah atau isi perut manusia. Harga untuk kue nya pun cukup fantastis, harga terendah untuk kue ciptaannya yaitu 400 Poundsterling atau sekitar 7,7 juta rupiah.
Aneh, dan rasanya mau muntah, konon lagi jika disuruh mencicipinya. ini adalah roti, roti yang dibuat berbentuk bagian tubuh manusia yang hancur berlumuran darah, ada juga berbentuk kaki dll, jika anda mau mencoba silahkan anda kunjungi sebuah pabrik roti di thailand, mereka menyediakan berbagai jenis roti dengan bentuk yang aneh dan menyeramkan. Di bawah ini beberapa gambar roti yang menyeramkan lainnya:
Meski cukup mengerikan jika dilihat, namun roti berbentuk potongan tubuh manusia ini mampu menarik minat masyarakat yang ada. Tak hanya itu, turis-turis asing pun banyak yang berdatangan ke toko untuk membeli roti nyeleneh tersebut. Lalu gimana dengan kalian sob, berminat mencobanya atau malah ngeri campur jijik nih?

Check Also

Unik! Kedai Burger Up Size Bogor Sajikan Burger Warna-Warni

Buat kamu yang doyan makan, wajib mengunjungi kota Bogor nih guys. Hmm memangnya ada apa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *