Home / general

general

Aneh, Hal Ini Bisa Terjadi Selagi Tidur

Hallo teman yang baik hati dan tidak sombong hehehe, apa kabarnya nih? Baik dong ya. Kali ini yang akan kita bahas adalah sesuatu yang berhubungan dengan tidur. Tidur adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan manusia, sekaligus kegiatan yang diperlukan oleh manusia. Bagi banyak orang, tidur bukanlah hal yang sulit …

Read More »

Demi Biaya Pengobatan Sang Anak, Ayah Ini Rela Jual Pelukan

Sebagai orang tua apapun pasti akan dilakukan apalagi ketika sang anak sedang sakit, begitu juga dengan ayah satu ini. Demi membiayai pengobatan anaknya yang sedang sakit leukimia dan harus dirawat di rumah sakit. Penasaran apa yang akan dilakukan ayah ini? Mari kita simak…. Yang namanya orang tua sudah pasti menginginkan …

Read More »

“Seven Seas Explorer”, Kapal Pesiar Paling Mewah Di Dunia

Hai apa kabarnya guysss? Musim liburan segera tiba, apa kamu udah ketemu tempat untuk mengisi waktu liburan? Hmmm kalau kamu bingung mau liburan kemana, gimana sesekali kamu liburan di atas kapal. What? Gak salah nih liburan kok di kapal sih. Eitss tunggu dulu, ini bukan sembarang kapal tapi ini kapal …

Read More »

Selain Cantik Dan Seksi, Yeon Woo Jhi Juga Memiliki Tubuh Yang Kekar

Memiliki wajah cantik dan body yang bagus adalah impian semua wanita. Tentunya kamu juga menginginkannya kan, ya gak ladies hihi. Dan kebanyakan pria juga menginginkan¬†wanita dengan berparas cantik dengan tubuh langsing yang terlihat lebih feminim. Beranjak dari hal tersebut, tidak sedikit para wanita berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut agar menjadi …

Read More »

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir Di Negara Yang Berbeda

Memiliki saudara kembar memang hal yang jarang sekali terjadi. Hal tersebut bisa dibilang istimewa karena tak semua orang bisa memiliki seseorang yang wajahnya hampir mirip atau bahkan sama persis seperti dirimu. Kali ini kita akan membahas bayi kembar yang lahir di negara berbeda. Wah, kok bisa ya kembar tapi lahir …

Read More »

Khoudia Diop, Wanita Berkulit Hitam Legam Ini Sukses Menjadi Model Top Dunia

Bagi perempuan pada umumnya, berwajah cantik, berkulit putih mulus, bertubuh ideal, menarik dan pandai berpose adalah ukuran standart kriteria memilih model pada umumnya di dunia. Namun tak selamanya kriteria sempurna tersebut berlaku mutlak bagi seluruh agensi model di dunia. Setiap perempuan memang memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Seperti Khoudia Diop, model …

Read More »

Bunga Cantik Ini Terbuat Dari Stocking Lho

Bagi kaum wanita, menggunakan stocking merupakan salah satu kebiasaan dan bahkan sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Bukan hanya sekedar untuk bergaya, stocking digunakan untuk berbagai kepentingan misalnya sebagai pelengkap seragam kantor, kampus ataupun pada kegiatan-kegiatan seni seperti menari dan bernyanyi. Tapi, pernahkan Anda merasa kesal karena tiba-tiba stocking Anda …

Read More »

Luar Biasa, Kertas Tisu Dan Toiletnya Terbuat Dari Emas

Mungkinkah Ada Tisu Dari Emas? Lembaran tisu selama ini dianggap sebagai barang tak berharga. Ia kerap dijadikan kertas pembersih untuk kemudian dibuang begitu saja. Salah satu fungsinya, menuntaskan aktivitas di toilet. Setelah mengeringkan tangan dan membersihkan bagian sensitif, tisu tak berguna lagi. Namun apa jadinya, kalau tisu toilet dijual seharga …

Read More »

Aneh, Kucing Ini Suka Curi Celana Dalam Pria

Seekor kucing aneh yang kini menjadi pusat berita secara online. Kucing ini adalah kucing yang sangat berbeda. Pasalnya ketika kucing mencuri ikan untuk dimakan, lain halnya pula dengan kucing satu ini. Brigit, kucing jenis tonkinese sekilas terlihat lucu dan menggemaskan. Namun ternyata di balik kelucuan itu, ia mempunyai kebiasaan aneh …

Read More »

Rumah Aneh Tapi Nyata

Pada umumnya, rumah dibangun di atas lahan datar. Namun ada sejumlah rumah yang dibangun dengan konsep yang tidak lazim atau tidak semestinya. Baik dari bentuknya serta tempat lokasi dibangunnya. Pernahkah Anda berpikir membangun rumah dengan desain yang tidak semestinya. Berikut ini adalah rumah-rumah yang dibangun berbentuk tidak semestinya dan menghabiskan …

Read More »