Home / general / Cat kuku termahal ini dibandrol dengan harga Rp. 2,3 Miliar

Cat kuku termahal ini dibandrol dengan harga Rp. 2,3 Miliar

Cat kuku sudah menjadi bagian gaya hidup wanita modern. Fungsinya tak lagi sekedar mempercantik jemari tangan dan kaki, tapi juga menunjukkan kelas sosial pemakainya. Cat kuku termahal di dunia telah diluncurkan di Los Angeles. Harga cat kuku ini dibandrol seharga USD 250.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

 

Azature atau lebih dikenal sebagai ”Black Diamond King”, adalah pembuat perhiasan mewah di Los Angeles, Amerika. Baru-baru ini, pria itu merilis merek cat kuku dengan nama dirinya, Azature Black Diamond. Ini bukan sembarang cat kuku lho. Azature Black Diamond mengandung berlian hitam 267 karat.

Sayangnya, Azature hanya ingin meluncurkan 1 botol cat kuku saja. Penjualan pun akan dimulai akhir bulan ini, seperti dilansir Daily Mail. Kira-kira, siapa orang yang berhasil mendapatkannya ya?

Tidak hanya merek Azature saja yang memiliki harga fantastis, telah terbukti dengan munculnya cat kuku bermerek ”Models Own Gold Rush” seharga US$132 ribu atau setara Rp1,1 miliar. Apa yang membuat harga cat kuku tersebut itu mahal?

Yang membuat cat kuku tersebut mahal dikarenakan isi dan kemasannya yang di kombinasikan dengan berlian. Azature terdiri dari berlian hitam yang dikombinasikan dengan keindahan, misteri dan kecanggihan. Sedangkan “Model Own Gold Rush” yang terdiri dari kemasannya cat kuku berwarna emas itu ditempatkan di sebuah botol mungil kaca dengan tutup bertabur 1.118 berlian. Bayangkan saja otol mungil kaca dengan tutup bertabur 1.118 berlian.

Kemunculan produk itu bahkan menggugah kreativitas pelaku industri kecantikan untuk membuat tiruannya. Dengan penampilan semirip mungkin, produk tiruan ini akan dipasarkan dengan harga super ekonomis yakni £5 atau sekitar Rp 71 ribu. Jadi, apakah Anda tertarik membeli yang asli atau versi tiruannya?

Beberapa brand kecantikan lainnya juga mengeluarkan produk kosmetik yang lagi lagi dijual dengan harga fantastis dan bisa dibilang tidak masuk diakal. Produk tersebut juga dijual dengan harga miliaran rupiah.

Parfum DKNY

Parfum DKNY

Parfum ‘Golden Delicious’ dari DKNY dibandrol seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,5 miliar. Keistimewaan parfum ini terletak dari botolnya yang dirancang oleh Martin Katz, seorang desainer perhiasan. Kemasan parfumnya dijadikan sebuah karya yang mewah, berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning.

Parfum VICTORIA’S SECRET

Parfum Victoria’s Secret,

Parfum istimewa lainnya bernama ‘Bombshell Fantasy Fragrance’ dijual seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Terang saja parfum tersebut bernilai miliaran rupiah, bukan kandungan aromanya yang terbuat dari bahan langka, melainkan botolnya yang bertabur bebatuan mewah.

Lipstik & Mascara SOCIALITE COLLECTION

Lipstik & Maskara ‘Socialite Collection’

Socialite Collection merilis paket kosmetik yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 miliar. Ternyata, tabung maskara itu bertahtakan 2500 berlian biru dan tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink yang dilapisi dengan 18 karat emas.

Skincare Termahal 

produk kosmetik termahal

Dikeluarkan di pasaran dengan harga $2.060 atau setara dengan Rp 29 jutaan, brand La Mer mengeluarkan produk andalan mereka yang juga paling mahal yang pernah ada ke para pelanggan setianya. Moisturizer wajah ini mengandung Miracle Broth sebagai bahan utama yang diambil dari laut. Miracle Broth inilah yang bekerja ampuh untuk mengurangi tampilan kerutan serta pori-pori besar di wajah dan mencegah penuaan dini.

Lipstik Termahal 

Guerlain sempat mengeluarkan koleksi lipstiknya yang paling mahal seharga $62.000 atau Rp860 jutaan pada tahun 2007 lalu. Kenapa mahal banget? Soalnya lipstik ini dihiasi dengan emas 18 karat pada bagian tube-nya. Belum lagi berlian 2,2 karat, emerald, dan batu rubi sebagai sentuhan akhir yang membuat lipstik ini jadi lebih mahal lagi. Dengan membayar seharga itu, kamu bisa berkonsultasi langsung untuk memilih warna lipstik yang paling kamu inginkan. Jadi spesial banget buat kamu. Tapi rasanya uang segitu lebih baik untuk investasi rumah saja nggak sih guys?

Bulu Mata Palsu Termahal 

Anda suka memakai bulu mata palsu? Krē-āt Beauty Diamond or 24k Gold Lashes pernah diluncurkan di pasaran dengan harga $295 atau kalau sekarang harganya bisa mencapai Rp4 jutaan untuk satu pasangnya.

Nah, itulah beberapa produk kosmetik yang memiliki harga yang sangat fantastis. Apakah Anda berminat untuk memiliki salah satunya?

Masing-masing dari kosmetik tersebut memiliki bahan dan kualitas yang berbeda-beda. Semakin berkualitas maka akan semakin mahal pula harganya. Produk-produk kosmetik yang mahal tersebut memang dapat membuat Anda menawan. Namun demikian, penggunaan kosmetik itu cukup sewajarnya saja dan perlu Anda perhatikan agar jangan memakai terlalu berlebihan.

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …