Home / general / Gokil! Pramugari Di Pesawat Ini Hanya Memakai Bikini
Pramugari VietJet Air

Gokil! Pramugari Di Pesawat Ini Hanya Memakai Bikini

Saat kita naik pesawat, pasti kita akan bertemu dengan pramugari. Pramugari tersebut yang akan melayani dan membantu kita selama berada di pesawat. Selama ini yang kita tahu bahwa pramugari selalu memakai seragam, tapi bagaimana kalau ada pramugari yang hanya memakai bikini? Daripada bingung, baca aja artikel ini ya.

Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air memiliki cara unik untuk menarik perhatian penumpang. Dalam rangka untuk meningkatkan jumlah penumpang, Vietjet Air kembali melakukan sebuah agenda promosi yang amat mengejutkan banyak pihak. Maskapai ini meminta para pramugarinya mengenakan bikini seksi saat sedang berdinas di pesawat, mulai dari menyambut penumpang di tangga pesawat hingga melayani penumpang di pesawat. Dan selama di dalam pesawat, para pramugari ini bersikap sedikit genit kepada para penumpang dan membagikan mainan kepada anak-anak yang ada di dalam pesawat tersebut. Waduh yang bener aja, kalau seperti ini pria mana yang tidak mau naik pesawat ini. Semua pasti lebih memilih untuk menaiki pesawat tersebut.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Pesawat tersebut sejak 2016 lalu sudah menggemparkan industri penerbangan karena menampilkan pertunjukan pramugari cantik dan seksi yang hanya mengenakan bikini. Para penumpang di maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air tak menyangka dan kaget lantaran semua pramugari maskapai ini mengenakan bikini sebagai seragamnya. Tidak heran banyak pasang mata terutama laki-laki selalu awas melihat penampilan mereka.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Tujuan dari maskapai penerbangan ini tentunya untuk menarik perhatian konsumen. Mengenakan bikini berwarna merah dan kuning, sudah pasti pramugari maskapai ini terlihat cantik dan menggoda. Tak heran jika pihak perusahaan mendapat untung besar berkat bikini pramugari mereka. Namun sayangnya kesempatan di mana pramugari mengenakan bikini itu tak terjadi di setiap penerbangan. Para pramugari maskapai ini mengenakan bikini hanya pada penerbangan tertentu saja secara random.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Dan sepertinya strategi tersebut cukup berhasil karena tahun lalu VietJet Air dikabarkan menjadi satu-satunya penerbangan swasta yang meraup keuntungan dalam jumlah yang sangat besar. Tak heran jika wanita yang menjadi otak di balik layanan unik VietJet. Ide pramugari berbikini ini dicetuskan oleh seorang pebisnis wanita asal Vietnam bernama Thi Phuong Thao. Maskapai penerbangan VietJet tergolong baru dalam dunia penerbangan, sebab baru berdiri selama 5 tahun terakhir. Namun kesuksesannya disebut sudah melampaui Vietnam Airlines, perusahaan milik pemerintah Vietnam dimana ia berasal.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Dikutip dari Odditycentral, banyak penumpang yang mengabadikan momen pertunjukan pramugari pakai bikini di dalam pesawat dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Tapi ternyata hal ini menyebabkan sanksi dari Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) yang kemudian mengeluarkan sanksi kepada pihak maskapai berupa denda sebesar $1000 atau sekitar Rp. 13 juta karena mengadakan pertunjukan yang tidak diizinkan di pesawat.

Strategi menempatkan wanita-wanita cantik, muda dan sexi serta hanya memakai bikini di atas pesawat yang sedang terbang jelas saja mendapat kritik keras karena dianggap melecehkan wanita. Namun sang CEO berkilah bahwa itu hanya untuk menyenangkan penumpang. “Jika hal-hal yang indah membantu pelanggan kami merasa senang, kita akan selalu mencoba yang terbaik,” ungkap Nguyen Thi Phuong Thao.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Kritik dan pemberitaan besar-besaran yang sudah dilakukan oleh media massa seluruh dunia terkait hal itu jelas membuat nama maskapai penerbangan tersebut melambung. Hal itu sudah tentu menjadi keuntungan untuk VietJet. Ditambah dengan tarif murah yang diterapkan oleh nya, maskapai ini makin banyak merebut hati penumpang.

Hasil gambar untuk pramugari di pesawat hanya pakai bikini

Sementara itu, Nguyen Thi Phuong Thao berpendapat bila pramugari berbikini tersebut merupakan salah satu upaya untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam. “Kamu memiliki hak untuk mengenakan apapun yang kamu suka. Kami pun tidak keberatan jika orang mengasosiasikan maskapai ini dengan image bikini,” ujar Nguyen Thi Phuong Thao kepada Bloomberg Pursuits.

“Saya hanya fokus bagaimana mendorong perusahaan untuk maju, bagaimana meningkatkan gaji pegawai dan bagaimana penerbangan saya jadi nomor satu,” lanjut dia. Pendapatan VietJet naik tiga kali lipat menjadi 488 juta dollar AS tahun lalu sejak maskapai ini berekspansi ke 47 lokasi penerbangan di seluruh Asia termasuk Seoul, Bangkok dan Singapura.

Gimana guys? Menarik banget kan naik pesawat yang satu ini. Selain mendapat kenyamanan, bisa sekalian cuci mata juga biar segerrr, hihihi. Gimana tidak? Pramugari pesawat ini sangat cantik dan seksi. Diharapkan untuk para wanita agar menjaga prianya, jangan sampai diam-diam pergi menaiki pesawat ini ya, hehehe. Sampai jumpa lagi …..

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …