Home / general / Luar Biasa! Nenek 60 Tahun Ini Jadi Model Pakaian Renang

Luar Biasa! Nenek 60 Tahun Ini Jadi Model Pakaian Renang

Hai guys apa kabarnya nih? Kali ini kita akan membahas tentang dunia permodelan. Ngomongin soal model, siapa model favorit kamu? Yang kita tau selama ini model identik dengan wajah yang cantik, umur yang masih muda dan tubuh yang langsing. Tapi model yang satu ini unik banget lho, kenapa ya kira-kira? Daripada penasaran, yuk baca artikel ini.

Yazemeenah Rossi adalah seorang model bikini yang sudah berusia 60 tahun. Meski sudah tak muda lagi, perempuan ini justru menjadi terkenal sebagai model pakaian renang. Hal tersebut seakan mendobrak pandangan umum bahwa model haruslah wanita muda dengan kulit yang kencang.

Yazemeenah Rossi, nenek cantik ini menjungkir balikkan dunia fashion dengan kecantikan alaminya. Meski seluruh rambutnya telah memutih dan wajahnya dipenuhi kerutan, Yazemeenah justru didapuk sebagai model pakaian renang. Seketika mendengar kata “model pakaian renang”, dibenak kamu mungkin langsung tertuju pada wanita-wanita muda nan mulus, semampai dan ramping kan. Namun wanita berusia 60 tahun ini berhasil membuktikannya. Amazing!

Pernah kebayang gak kalau seandainya nenek kamu yang jadi model? Y, mungkin Yazemeenah Rossi menjadi satu-satunya nenek-nenek yang jadi model diumurnya ke 60. Umur seperti tidak ada artinya untuk Rossi, badannya yang bak model professional tetap kencang dan mukanya tetap cantik walaupun sudah mempunyai 2 cucu, bahkan nenek satu ini mungkin lebih baik dari kalian yang masih berumur 20, apa iya?

Model dari Perancis ini memulai karirnya saat umur 30 karena tidak sengaja teman Rossi sedang mencari model untuk designer, Rossi lalu memulai karirnya di dunia catwalk, namun nasib tidak terlalu bagus dan membuat Rossi sulit untuk mendapatkan job selain Runway. Akhirnya Rossi mencoba untuk bermain iklan di TV. Rossi sempat membocorkan rahasia bagaimana mendapatkan badan semulus dia, yaitu Body Scrub buatan Rossi dan rajin makan buah alpukat dan tidak lupa juga olahraga ringan agar kulit terlihat lebih kencang dan sehat.

Yazemeenah berpose sebagai model pakaian renang untuk label fashion TheDreslyn dan merek pakaian dalam Land of Women. Menurut pihak The Dreslyn, Rossi membuktikan bahwa tidak ada batasan usia untuk berkarya di jagat mode. Perpaduan antara baju renang yang indah serta kemampuan modeling Yazemeenah yang elegan menghasilkan iklan yang indah dan luar biasa. Umumnya karier seorang model akan berakhir setelah mencapai usia senja, namun Yazemeenah menolak untuk menghentikan kariernya. Ternyata ia tidak hanya berprofesi sebagai model, Yazemeenah juga merupakan seorang seniman visual dan fotografer.

Dengan anggun dan elegan, Rossi mengenakan baju renang berwarna putih. Meski sudah tua, Rossi tetap percaya diri dan luwes saat berpose di depan kamera. Rossi terlihat menikmati proses pemotretan tersebut. Dengan rambut putihnya yang panjang, ia sukses menambah kesan feminim lewat foto-fotonya. Kehadiran Rossi ini disambut baik oleh banyak pihak. The Dreslyn bukanlah satu-satunya brand yang pernah memakai wanita Perancis ini sebagai bintang kampanyenya. Karier modelingnya mulai besar ketika ia tampil sebagai model Marks & Spencer tahun 2012 ketika usianya 45 tahun. Masih di tahun yang sama, ia juga tampil sebagai model untuk retailer JD Williams.

“Semasa muda, aku cenderung merasa insecure,” ungkap Yazemeenah pada laman Today. “Tapi aku selalu ingin menjadi diriku. Ketika kita menjadi diri sendiri dan tak mencoba menjadi orang lain, kita mendapat kekuatan dan kita bisa merasakan kekuatan itu seiring dengan perjalanan kehidupan,” ucapnya.

Dalam industri modeling yang didominasi model-model muda usia belasan dan dua puluhan tahun, Yazemeenah menolak menyembunyikan usianya. Dia membiarkan rambut putihnya tergerai tanpa diwarnai atau dipangkas pendek. The Dreslyn pun tak menghilangkan kerut di wajah atau bagian tubuh Yazemeenah. Kecantikannya tampak alamiah, normal dan indah.

Ya, kamu tentu bisa merasakan kekuatan yang terpancar dari dalam diri Yazemeenah saat melihat foto-fotonya. Postur tubuhnya masih sempurna, pandangannya tajam, tapi dia tak pernah menonjolkan sisi sensualitas yang berlebihan. Kamu pasti penasaran, di umurnya yang segitu kenapa Yazemeenah Rossi masih terlihat segar, cantik dan sehat. Rahasianya sebenarnya sederhana, Yazemeenah menerapkan beberapa aturan penting dalam hidupnya. Pertama, jalani hidupmu seperti yang kamu inginkan dan lakukan semua yang kamu suka. Kedua, fokus terhadap nutrisi yang menunjang kesehatanmu dan jangan lupa banyak makan sayuran dan ikan dan yang ketiga, rawat kulit dan rambutmu dengan perawatan yang berbahan dasar minyak-minyak alami.

Sangat luar biasa nenek ini, umur memang tidak menentukan batas untuk tetap berkarya dan bersemangat. Ya seperti yang dilakukan nenek tersebut. Nah, kamu yang masih muda masa sih kalah sama nenek Yazemeenah. Harus lebih semangat dan kembangkan setiap bakatmu ya. See you 🙂

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …