Home / general / Selain Cantik Dan Seksi, Yeon Woo Jhi Juga Memiliki Tubuh Yang Kekar

Selain Cantik Dan Seksi, Yeon Woo Jhi Juga Memiliki Tubuh Yang Kekar

Memiliki wajah cantik dan body yang bagus adalah impian semua wanita. Tentunya kamu juga menginginkannya kan, ya gak ladies hihi. Dan kebanyakan pria juga menginginkan wanita dengan berparas cantik dengan tubuh langsing yang terlihat lebih feminim. Beranjak dari hal tersebut, tidak sedikit para wanita berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut agar menjadi  daya tarik pria.

Tapi ada seorang wanita yang lebih memilih untuk memiliki tubuh kekar layaknya pria, yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Foto-fotonya muncul di laman Facebook dan menjadi perbincangan. Siapakah dia?

Dia adalah Yeon Woo Jhi, wanita kelahiran 26 April 1984 asal Korea Selatan, berparas cantik dengan tubuh berotot dan perut six-pack bisa mengubah pandangan para pria untuk memilih pasangan hidup. Yeon Woo adalah seorang atlet binaragawan Korea Selatan, dirinya pernah memenangkan kompetisi kejuaraan 2013 Arnold Classic Europe Women’s Physique Competition di Eropa.

Yeon Woo Jhi kini menjadi wanita yang memiliki badan berotot layaknya pria binaraga yang selalu menjaga kondisi tubuhnya sehingga Ia memiliki badan yang kekar dan berotot. Banyak netizen yang mengira tubuh kekar yang dia miliki hanyalah sebuah editan photoshop. Sebab, tampang imut kaya girl band gitu masak badannya bisa seram kaya begitu. Hehehe.

Kalau cuma sekedar melihat wajah saja sih, semua cowok pasti tertarik dengan Jhi Yeon Woo. Tapi kalau sudah bertemu langsung dengan dirinya, dijamin cowok-cowok bungkam seribu bahasa. Boro-boro mau godain, ngajak kenalan juga pasti takut. Seram banget lihat otot kekarnya yang seperti hercules, eh tapi ternyata memang cewek ini berprofesi sebagai binaragawan. Seram dong ya hihihi.

Yeon Woo Jhi mulai melatih ototnya sejak menikah dengan suaminya dan kebetulan sang suami adalah seorang pelatih binaraga. Ketika baru menikah, tubuhnya masih nampak normal seperti perempuan lainnya. Namun setelah itu, ia dan suaminya mengubah tubuhnya itu seperti sekarang ini.

Yeon Woo mendapatkan tubuhnya itu setelah lima tahun berlatih. Ia sendiri menjadi terkenal semenjak foto-fotonya tersebar di dunia maya sejak tahun 2010 lalu. Ia mulai serius berkarir sebagai atlit profesional yang resmi bergabung dalam International Federation of Building and Fitness (IFBB). Tak sia-sia latihan keras yang selama ini ia tekuni bersama sang suami, Yeon Woo sudah banyak mendapatkan penghargaan sejak tahun 2010, diantaranya:

  • Juara 1 Korea YMCA over 52 kg pada tahun 2010
  • Juara 2 NPC Excalibur Woman bodybuilding pada tahun 2011
  • Juara Umum Muscle Beach International figure Open Classic pada tahun 2011
  • Juara 1 Arnold Classic Europe Physique pada tahun 2013
  • Juara 4 IFBB Vancouver Pro show Woman’s Physique pada 2015 kemarin

Yeon Woo membuktikan bahwa wanita Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan kecantikan, wajah mulus dan tubuh imutnya saja. Tetapi ia juga bisa membuat bangga negaranya dengan menjadi atlit profesional.

Tau gak sih guys? tidak hanya Yeon Woo saja lho perempuan cantik yang memiliki tubuh yang berotot. Ada 4 perempuan lainnya yang memiliki tubuh kekar layaknya binaragawan.

1. Julia Vins 

Berita heboh tentang Julia Vins bermula saat dirinya mengunggah foto-foto selfienya di Instagram, tentunya dengan pose memamerkan otot herculesnya. Semenjak itu pun fotonya menjadi viral dan ia dijuluki sebagai The Incredible Hulk di dunia nyata. Pria mana yang tak kesengsem berat melihat wajah cantik yang dimiliki oleh Julia Vins, putih dan bersih seperti boneka barbie.

2. Tomoko Kanda

Tomoko Kanda, menjadi salah satu wanita cantik berotot paling kekar. Wanita yang tinggal di Abeno-Ku, Osaka ini mulai meminati dunia binaraga sejak ia bekerja di Departemen Pertahanan di Yokota Air Base. Ceritanya dulu Tomoko bertubuh agak gendut saat ia masih remaja berusia 23 tahun dan ada seorang tentara yang menyarankan untuk ia berlatih angkat beban agar berat tubuhnya berkurang dan tampak lebih ramping.

Tapi efeknya, gara-gara cuma sekedar iseng agar bisa mengontrol berat tubuhnya malahan membuat Tomoko semakin menggila dalam nge-Gym. Tepat diusianya yang ke 48 tahun, Tomoko Kanda mendapatkan penghargaan sebagai binaragawan terbaik di negerinya sendiri, Jepang.

3. Larissa Reis

Larissa Reis memang pantas disebut cewek seksi bertubuh kekar. Terlepas dari badannya yang berotot itu, cewek berkebangsaan Brazil ini dulunya adalah seorang model seksi majalah Playboy. Setelah mendapatkan tubuhnya yang kekar, dia menjadi model, aktris dan binaragawati yang cukup disegani. Sudah berotot, cantik lagi.

4. Brooke Holladay Ence

Cewek cantik bertubuh atletis ini ternyata merupakan seorang penari sekaligus model. Tapi, setelah menjadi seorang binaragawati dan memenangi beberapa kompetisi bergengsi, nama Brooke Ence mulai terkenal. Bahkan, Ence berhasil menyabet gelar binaragawati terseksi di Amerika, karena basic-nya sebagai seorang model dan penari.

Salut juga ya buat mereka, selain cantik ternyata mereka juga atlit. Memang sih terlihat agak aneh, apalagi dengan paras cantik mereka. Tapi itu adalah sebuah pilihan yang mereka ambil. Apa pendapat kamu nih tentang cewek cantik bertubuh kekar seperti di atas? Apa kamu berminat memiliki tubuh seperti mereka? 🙂

Check Also

“Seven Seas Explorer”, Kapal Pesiar Paling Mewah Di Dunia

Hai apa kabarnya guysss? Musim liburan segera tiba, apa kamu udah ketemu tempat untuk mengisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *