Home / info / Amazing, Inilah Kisah Cinta Paling Aneh

Amazing, Inilah Kisah Cinta Paling Aneh

Cinta, ya cinta. Apa sih menurut kamu arti cinta itu? Cinta terkadang membuat kita tertawa dan juga menangis, cinta juga membuat seseorang rela melakukan apa saja. Cinta bisa terjadi pada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Membahas tentang cinta, ada beberapa kisah cinta yang cukup unik seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Ayah Biadab Fredrik Siraque

Perbuatan ayah bejat bernama Fredrik Siraque ini sangat-sangat tidak pantas untuk kita tiru. Pasalnya pria tua asal Amerika Serikat tersebut memacari putrinya sendiri yang masih berusia 10 tahun dan sampai hamil. Kabar mengejutkan ini bermula dari akun facebook milik Fredik yang mengupload sejumlah foto-foto mesra bersama putrinya dan terlihat jelas perutnya membesar seperti wanita hamil.

Layaknya seorang pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, tanpa malu Fredik memeluk dan mencium nafsu putrinya. Dan meski diketahui putrinya tersebut hanyalah anak tirinya, namun perbuatan itu dikecam keras oleh publik. Mereka menilai tingkah laku Fredik tak jauh seperti binatang buas, yang tega memperkosa putrinya sendiri. Dan mereka bertanya “dimanakah sang Ibu kandung, mengapa sampai hati dia membiarkan hal itu terjadi, ini semua sangat menjijikkan”, ungkap para netizen.

Konyolnya, Fredik menjawab pertanyaan itu dengan enteng, dia beralibi bahwa hubungan cinta antara ia dan putrinya tidak ada paksaan sama sekali. Mereka sudah saling jatuh cinta, dan merasa cocok satu sama lain. Tidak peduli apa penilaian orang, yang penting kami merasakan kebahagiaan, ungkap Fredik Siraque si ayah Biadab.

2. Menikah Dengan Lumba-Lumba

Zoophilia adalah perilaku seksual menyimpang yang membuat seseorang memiliki ketertarikan melakukan hubungan seksual dengan hewan atau kondisi intim berlebihan dengan binatang. Perilaku abnormal inilah yang terjadi pada seorang wanita Inggris bernama Sharon Tendler. Tak hanya berparas wajah cantik, ia juga dikenal sebagai jutawan kaya raya, padahal untuk mendapatkan seorang pria tampan sangat mudah bagi Sharon.

Tapi kenyataannya Sharon lebih memilih bercinta dengan seekor lumba-lumba bernama Cindy yang ia kenal pertama kali di sebuah Resort di Israel. Ketika sudah lama menjalin cinta dengan Cindy, Sharon akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan lumba-lumba tersebut pada 28 desember 2005 kemarin. Membawanya pergi dan tinggal bersama di rumah Sharon hingga kini.

3. Jatuh Cinta Dengan Balon

Pria ini bernama Mark, dia jatuh cinta dan sangat mencintai balon-balon berbentuk binatang. Saking cintanya terhadap balon binatang. Mark menganggap balon binatang ini adalah pacarnya yang selalu setia menemaninya kemanapun ia pergi. Waw amazing ya.

Setiap ia mau tidur, Mark selalu memasukkan balon tersebut ke dalam selimut dan memeluknya mesra. Jauh sebelum itu, Mark bercerita bahwa cinta pertama dalam hidupnya adalah Lila, taukah kamu siapakah Lila? Yap, Lila bukanlah seorang wanita, melainkan balon binatang berbentuk naga. Luar biasa ya.

4. Menikah Dengan Tembok Berlin

Apakah kamu tau sejarah tentang tembok berlin? Ya, tembok berlin adalah sebuah tembok besar yang memisahkan antara antara wilayah Jerman Timur dan Jerman Barat ini memang memiliki kisah yang melegenda dan menjadi inspirasi bagi negara-negara yang terlibat konflik internal berupa dualisme.

Pada tahun 1979, seorang wanita asal Jerman bernama Eija Riitta Berliner Mauer, begitu terobsesi dengan struktur bangunan tembok Berlin dan ia langsung jatuh cinta ketika pertama kali memegangnya hingga memutuskan untuk menikahinya. Apa? Nikah? Jangan kaget ya guys, ini kisah nyata lho. Seumur hidupnya Eija masih tetap perawan dan tidak pernah bercinta apalagi menikah dengan seorang laki-laki dari bangsa manusia manapun.

Menurut Dokter yang mendiagnosa Eija Riitta, ia divonis memiliki gangguan seksual bernama Objectum Sexuality, sebuah hasrat bercinta dengan suatu objek benda mati. Dan konyolnya lagi guys, pada tahun 1989 dimana tembok berlin diruntuhkan. Semua orang Jerman, baik Jerman Timur dan Jerman Barat merayakan suka cita karena hilangnya tembok yang memisahkan hubungan mereka tersebut.

Akan tetapi Eija Riitta menangis histeris dan meratapinya sampai berbulan-bulan akibat “kematian suaminya”. Untungnya dewi fortuna masih berpihak kepada Eija. Ia berhasil move on dari mantan suaminya dan jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, yaitu pagar kebun. Wah parah habis kisah cinta ini, jangan ikut-ikutan ya guys.

5. Pasangan Termuda Di Dunia

Seorang gadis kecil berusia 9 tahun, mempunyai mimpi disuatu hari nanti bisa menikah dengan orang yang ia sayangi dan memakai gaun putih yang indah saat pernikahannya. Namun, takdir hidup memusnahkan impiannya, ia terserang penyakit leukemia akut dan divonis tidak bisa hidup lama apalagi menunggu cukup umur untuk menikah. Kisah tragis ini sangat mengundang isak haru, pasalnya Jayla mempunyai satu permintaan kepada kedua orang tuanya untuk menikah sebelum meninggal.

Dengan penuh sedih dan haru, orang tuanya pun mau mengabulkannya. Ada satu orang yang dicintai oleh Jayla bernama Jose Griggs, seorang pasien yang mengidap penyakit leukemia juga. Akhirnya di tahun 2009 mereka dinikahkan, pernikahannya berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh saudara dan kerabat dekat. Meski penuh isak tangis, namun acara pernikahan Jayla ini dibuat seperti pernikahan sungguhan. Dan akhirnya selang satu bulan setelah pernikahan, Jayla pun meninggal dengan tenang. Sedih banget ?

Ya itulah cinta…cinta dan cinta, banyak orang melakukan kegilaan karena cinta. Hmm, aneh tapi nyata. Mereka bukan lagi jatuh cinta pada manusia saja, melainkan dengan hewan bahkan dengan benda mati. Apa sih yang ada dipikiran mereka, bener gak sih mereka memiliki penyakit kelainan seperti itu? Sungguh tragis.

Check Also

Viral, Imam Berambut Gimbal

Mungkin sudah terlalu sering kita mendengar istilah “jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya”, pepatah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *