Home / info / Unik! Pelayan Cafe Ini Suapi Pengunjungnya

Unik! Pelayan Cafe Ini Suapi Pengunjungnya

Hai semua!!! Kali ini kita akan membahas tentang cafe yang unik, yups cafe ini berada di China. Akan tetapi cafe unik ini dipopulerkan pertama kali di Jepang. Jepang memang gak pernah kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu lain dari yang lain. Penasaran dengan keunikan yang disuguhkan cafe di China tersebut? Yuk baca artikel ini.

Cafe adalah tempat makan atau minum yang memberikan kenyamanan untuk para tamunya. Pada umumnya cafe yang tersedia akan memberikan sesuatu yang terbaik bagi para calon pelanggannya. Serta sekaligus menyajikan sebuah pelayanan yang memuaskan bagi para pengunjungnya itu.

Setiap orang sangat menyukai makan, akan tetapi ada juga yang malas melakukan hal itu. Kalau kamu salah satu orang tersebut, tak perlu khawatir lagi karena baru-baru ini telah dibuka sebuah cafe yang sangat unik dan cukup menarik perhatian dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan kafe pada umumnya. Cafe unik ini terdapat di Hangzhou, China. Jika kebanyakan cafe-cafe dikunjungi oleh para tamunya akan ada pelayan yang melayaninya dan itupun hanya sebatas untuk mengambilkan makanan atau minuman saja.

Bagi kamu yang merasa lapar tetapi malas untuk menyuapi diri sendiri. Cafe unik ini menawarkan konsep dimana pelayan yang merupakan gadis-gadis cantik dengan pakaian maid akan melayani kamu sesuai dengan keinginan kamu. Maid Cafe yang terlebih dahulu populer di negeri bunga sakura kini bisa ditemukan juga di China. Para pelayan di cafe ini merupakan mahasiswi-mahasiswi yang bekerja paruh waktu dari perguruan tinggi sekitar. Mereka akan mengenakan pakaian pelayan seksi dan lucu dengan gaya Perancis kemudian menghibur para pelanggan yang datang.

Hasil gambar untuk Di Kafe Unik Ini Pelayan Cantik Akan Menyuapi Para Pengunjung

Di cafe ini kamu akan ‘dimanjakan’ oleh para staf cantik. Tempat makan dengan tema ‘maid cafe’ itu mengutamakan konsep melayani pelanggan dengan ‘manja’. Mulai dari menemani duduk hingga menyuapi makan, pelayan-pelayan cantik di cafe ini akan melakukan apa yang diminta tuan mereka. Cafe yang dikelola seorang gadis dari universitas lokal ini memanglah menyuguhkan rancangan unik. Beberapa karyawannya yang didominasi mahasiswi cantik bakal mempunyai pekerjaan spesial untuk menyuapi beberapa pengunjungnya yang malas makan. Para karyawannya juga rata-rata cantik dan bukan hanya satu karyawan saja yang cantik di cafe tersebut.

Hasil gambar untuk Di Kafe Unik Ini Pelayan Cantik Akan Menyuapi Para Pengunjung

Sejak cafe dengan tema ini dibuka, sudah banyak pengunjung yang datang untuk mencoba menikmati kuliner yang disuguhkan oleh cafe tersebut beserta pelayanannya. Tetapi sayang sekali cafe ini yang terletak di Hangzhou ini hanya bersifat sementara dan tidak dijalankan untuk jangka waktu panjang, kata sang pemiliki cafe. Sampai kapannya pun masih belum bisa dipastikan. Hal ini dilakukan sang pemiliki cafe untuk mencoba menarik perhatian para pecinta anime Jepang yang tinggal di daerah Hangzhou dan daerah sekitarnya.

Menurut laporan dari media setempat, cafe di Hangzhou itu sangat ramai dikunjungi oleh calon pelanggan yang kebanyakan dari mereka adalah orang yang penasaran seperti apa rasanya ‘dimanjakan’ dan diperlakukan sebagai tuan, inilah layanan yang memang diberikan oleh cafe jenis ini. Banyak juga pengunjung yang hanya melewati cafe sekedar hanya ingin melihat paras pelayan sebelum memasukinya. Munculnya cafe ini kontan menarik perhatian warga setempat.

Akan tetapi walaupun begitu, tidak semua orang menyukai kehadiran dari cafe ini di China. Seseorang yang menjadi penggunakan akun sosial media mengatakan bahwa lama kelaman China akan semakin mengarah ke Jepang.

Hasil gambar untuk Di Kafe Unik Ini Pelayan Cantik Akan Menyuapi Para Pengunjung

Sebelumnya pada tahun 2011, sebuah cafe serupa juga lebih dahulu di buka di Changsha, Provinsi Hunan. Hanya 3 hari saja setelah pengumuman penerimaan karyawan dibuka pihak cafe, sekitar 90 aplikasi telah masuk dari para calon pelayan cafe. Ini menunjukan minat yang besar untuk menjadi pelayan cafe jenis ini, mungkin saja karena gaji dari cafe seperti ini lebih besar karena menawarkan pelayanan yang lebih dari cafe biasa yang ada.

Sebelumnya, jasa serupa juga pernah dilakukan Xie yang bekerja sebagai pengupas kepiting dengan penawaran melalui aplikasi online. Dalam sehari, ia mampu mengumpulkan uang 10 Yuan untuk membuka setiap kaki kepiting dan tambahan 5 Yuan jika ia menyuapi sang pelanggan.

Gimana, ada yang tertarik makan di cafe ini? Tentu saja kamu merasa seperti raja ketika makan dicafe ini, karena kamu pastinya akan dimanja dan dilayani sesuai permintaan kamu. Silahkan mencoba ya 😀

Check Also

Viral, Imam Berambut Gimbal

Mungkin sudah terlalu sering kita mendengar istilah “jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya”, pepatah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *