Home / info / Waw, Benda Ini Pernah Masuk Dalam Tubuh Manusia

Waw, Benda Ini Pernah Masuk Dalam Tubuh Manusia

Pernah gak sih kamu mendengar kejadian benda-benda aneh masuk ke dalam tubuh manusia? Terkadang hal-hal aneh di luar nalar yang dianggap tak mungkin terjadi namun pada kenyataaannya terjadi juga, misalnya saja seperti benda keras yang masuk ke tubuh. Banyak kasus yang sudah terjadi di belahan dunia dimana di dalam tubuh seseorang ditemukan benda-benda aneh dengan bantuan sinar X-Ray. Benda-benda ini disebut aneh tentu karena benda ini bukan untuk dikonsumsi manusia. Berikut ini adalah benda aneh yang pernah ditemukan di dalam tubuh manusia:

1. Paku

Seorang tukang kayu di Tiongkok secara tidak sengaja menelan paku ketika ia sedang batuk dan prosedur yang dilakukan untuk mengeluarkan paku tersebut cukup rumit, mengingat paku yang ditelan justru menancap di paru-paru. Untungnya setelah paku dicabut, pria yang bernasib apes ini bisa segera pulih dengan cepat.

2. Pinset

Daryoush Mazarei merupakan korban malpraktek pasca sebuah operasi di University of Pittsburgh Medical Center (UPMC). Dia merasakan sakit yang luar biasa pada hari-hari setelah operasi tersebut. Setelah berkali-kali komplain selama satu bulan, akhirnya Mazarei melakukan CT scan. Ternyata ditemukan sebuah pinset yang tertinggal dalam rongga perut ketika operasi yang lalu.

3. Amunisi

Seorang veteran perang dari London menderita penyakit hermorrhoids. Karena masih bermental tentara, ia biasanya menggunakan senjatanya untuk mendorong hemorrhoids-nya ke rectum. Naas, pada suatu siang ia mendorongnya sedikit lebih jauh dari biasanya dan sebuah amunisi pun tertinggal di dalam anusnya. Tentu saja dengan bantuan dokter amunisi ini akan bisa dikeluarkan dalam waktu yang relatif singkat. Masalahnya amunisi tersebut masih aktif dan sewaktu-waktu dapat saja meledak.

4. Alat Makan

Seorang wanita di Belanda bernama Margaret Daalman sempat mengeluh ke dokter mengenai sakit perut yang ia alami. Betapa terkejut sang dokter ketika ia melihat hasil X-ray Margaret yang menunjukkan ada beberapa pisau dan sendok di dalam perutnya. Tercatat ada lebih dari 72 peralatan makan yang nyasar di dalam tubuh wanita malang ini. Menurut petugas medis yang menangani operasi, Daalman tampaknya telah menderita semacam obsesi dan setiap kali dia duduk untuk makan dia akan mengabaikan makanan dan justru makan peralatannya.

5. Baterai

Seorang bayi berusia 13 bulan dilaporkan meninggal usai ditemukan baterai di perutnya. Konon sang bayi tidak mendapatkan pengawasan dari orang tuanya, hingga tidak ada yang tahu ketika ia diam-diam menelan baterai yang ada di dekatnya. Ini jadi pelajaran penting bagi para orang tua yang memiliki bayi di rumah.

6. Kunci

Seorang desainer komputer berusia 18 tahun menelan kunci rumahnya ketika ia sedang mabuk berat. Ia melakukan ini untuk mencegah temannya mengusirnya dari rumahnya sendiri. Dokter lantas menyarankan si pria untuk menunggu dan menyarankannya pada semua proses alamiah. Setelah 31 jam, kunci tersebut akhirnya keluar juga.

7. Pulpen

Seorang wanita berusia 76 tahun datang ke rumah sakit dengan maksud memeriksakan sakit perut yang ia alami. Hasil rontgen lantas menunjukkan bahwa ada sebuah pulpen di dalam perutnya dan ajaibnya, fenomena ini sudah berlangsung selama 25 tahun. Begitu proses operasi selesai dilakukan, tim dokter dibuat terkagum-kagum lantaran pulpen tersebut masih bekerja dengan baik.

8. Tulang

Benda ini ditemukan dalam perut seorang ibu berusia 60 tahun asal India, Kantabai Thakre. Tulang-tulang ini merupakan milik bayi yang dikandungnya 36 tahun lalu ketika dia berusia 24 tahun. Sang ibu takut operasi mengangkat bayinya yang tumbuh di luar rahim dan tidak berhasil dilahirkan itu, sehingga memilih berobat ke klinik kecil yang akhirnya menyisakan tulang belulang di tubuhnya.

9. Belut Hidup

Seorang pria di Tiongkok membawa dirinya sendiri ke rumah sakit, usai anusnya secara sengaja ia masuki seekor belut. Sang pria ini mengaku terinspirasi dari sebuah film porno dan ingin merasakan sensasi yang unik. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa belut itu masih hidup sebelum operasi dilakukan, namun langsung mati setelah dikeluarkan.

10. Bola Lampu

Seorang narapidana di Pakistan membuat heboh dunia maya ketika didapati fakta bahwa di dalam tubuhnya ternyata terdapat bola lampu. Sayangnya, hingga kini penyebab nyasarnya benda tak lazim tersebut masih menjadi misteri. Ada-ada aja kejadian yang super aneh ini ya.

11. Pisau

Bagaimana caranya pisau itu masuk ke dalam tubuh? Pria asal China Li Fuyan selama 4 tahun sering merasakan sakit di bagian kepala oleh karena bersarangnya pisau sepanjang 4 inchi yang telah berkarat. Empat tahun lalu dirinya memang pernah diserang perampok di bagian rahang kanan, namun tidak mengetahui bahwa pisau ini juga bersarang di kepalanya.

12. Batu

Seorang remaja putri di China,  menelan sebanyak 20 batu setelah bertengkar dengan sang pacar. Ia mengalami sakit yang luar biasa dan ia memutuskan pergi ke dokter. Hasil scan menunjukkan kalau ada tumpukan batu yang menjadi penyebab perutnya sakit. Waw amazing ya, hanya karena bertengkar dengan pacar langsung makan batu.

13. Magnet

Seorang anak perempuan berusia 8 tahun hampir meregang nyawa, usai menelan beberapa magnet yang tergeletak di lantai rumahnya. Ia lantas harus dilarikan ke rumah sakit, sebelum magnet-magnet tersebut masuk lebih dalam ke dalam tubuhnya.

14. Lampu Senter

Yang benar aja nih, masa lampu senter bisa masuk ke dalam tubuh. Tentu kamu tidak habis pikir kan bagaimana bisa senter ini masuk ke dalam tubuh manusia. Tidak ada cerita yang jelas bagaimana senter ini bisa ada di dalam tubuh si penderita. Melihat diameter lampu senter ini yang tampaknya lebih lebar daripada tulang punggung, rasanya lampu senter ini tidak mungkin masuk melalui mulut.

Nah, itulah benda-benda aneh yang pernah singgah di dalam tubuh manusia. Ya, memang kalau dipikir-pikir itu semua gak mungkin namun pada kenyataannya memang terjadi. Semoga kita tidak mengalami seperti itu ya.

Check Also

Viral, Imam Berambut Gimbal

Mungkin sudah terlalu sering kita mendengar istilah “jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya”, pepatah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *