Mengapa Malam Jumat Identik Dengan Cerita Mistis? Ini Jawabannya

Hari kamis malam sering disebut malam jumat, banyak orang yang takut kalau sudah malam jumat tiba. Sangat banyak cerita-cerita seram, hantu dan segala yang berbau mistis tentang malam jumat kliwon. Banyak yang menghubung-hubungkan malam jumat dengan hal-hal mistis. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang malam jumat? Yuk kita simak sama-sama …

Read More »

Yuk, Cari Tahu Apa Itu Psikopat

Saat ini, sudah tidak asing lagi kayaknya dengan kata psikopat. Mungkin kamu juga sering menyebut teman kamu dengan psikopat. Tapi apakah kamu sebenarnya tau apa arti psikopat dan gimana ciri-cirinya? Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita baca artikel ini. Apa Itu Psikopat? Gangguan kepribadian adalah dua kata yang cukup pantas …

Read More »

Asyiknya Berlibur Di Pantai Pink Pulau Komodo

Hallo guys, mari kita liburan ke pantai yuk. Gak usah jauh-jauh sampai ke luar negeri sana deh, cukup di Indonesia aja kok. Iya loh Indonesia, gak percaya ada tempat yang indah? Penasaran kan dimana pantainya? Ya udah yuk, kita simak sama-sama artikel ini. Pantai Pink Di Pulau Komodo Pulau Komodo …

Read More »

Wow, Inilah Perempuan Cantik Dengan Jenggotnya

Pada umumnya yang memiliki jenggot itu adalah laki-laki, tapi gimana ya kalau perempuan juga memiliki jenggot? Aduh geli-geli gimana gitu deh. Pasti kamu belum pernah ngeliat kan perempuan berjenggot? Ya, mungkin kamu penasaran gimiana sih jadinya kalau perempuan berjenggot. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas perempuan berjenggot. Kecantikan …

Read More »

Mengenal Lebih Jauh Tentang Anak Indigo

Pernahkah kamu mendengar tentang indigo atau anak indigo? Penasaran gak sih kamu gimana anak indigo itu? Belakangan ini sering kita dengar tentang anak indigo, bukan? Mungkin kamu penasaran apa yang sebenarnya dirasakan mereka. Kali ini kita akan mengenal lebih jauh bagaimana sebenarnya anak indigo tersebut. Bagaimana Anak Indigo Itu? Anak …

Read More »

‘Mingi’, Tradisi Bunuh Bayi Yang Kejam Di Ethiopia

Memiliki anak di dalam rumah tangga adalah anugerah yang terindah untuk pasangan suami istri. Berbeda dengan orang tua di pedalaman Ethiopia yang tidak segan-segan mengorbankan bayinya untuk dibunuh jika sang bayi terlahir dengan cacat fisik dan tidak sesuai yang diinginkan. Sungguh tega bukan? Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita simak …

Read More »

Deretan Beladiri Yang Mematikan

Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk mempertahankan diri dari serangan atau ancaman yang berbahaya. Banyak orang yang belajar beladiri untuk melindungi dirinya sendiri ataupun untuk membantu orang lain yang terancam. Seni beladiri adalah satu kesenian yang timbul sebagai satu cara seseorang mempertahankan atau membela diri. Seni beladiri telah lama ada …

Read More »

Yuk, Intip Tips Pacaran Di Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan yang dinanti-nanti telah tiba, semua kaum muslim menjalankan ibadah puasa. Tak mengenal punya pacar atau jomblo, ramadhan tetap istimewa. Hmmm, ngomongin soal pacar, kira-kira batal gak sih pacaran di bulan puasa? Pasti banyak diantara kamu yang bertanya-tanya kan? Bagi yang punya pacar sih, ramadhan jadi memiliki tantangan tersendiri …

Read More »

Mengulik Asal-Usul Penemuan Sedotan

Hello guys, kali ini kita akan membahas tentang sedotan. Yap, SEDOTAN!! Pernahkah kalian tau darimana sih asal mula sedotan itu? Hmm8, kita semua sudah pasti pernah dong minum pakai sedotan, tapi gak pernah kepikiran kan darimana sedotan itu berasal? Baru muncul rasa penasarannya kan? Okey, yuk kita simak aja langsung …

Read More »