Yuk, Intip Tips Pacaran Di Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan yang dinanti-nanti telah tiba, semua kaum muslim menjalankan ibadah puasa. Tak mengenal punya pacar atau jomblo, ramadhan tetap istimewa. Hmmm, ngomongin soal pacar, kira-kira batal gak sih pacaran di bulan puasa? Pasti banyak diantara kamu yang bertanya-tanya kan? Bagi yang punya pacar sih, ramadhan jadi memiliki tantangan tersendiri …

Read More »

Mengulik Asal-Usul Penemuan Sedotan

Hello guys, kali ini kita akan membahas tentang sedotan. Yap, SEDOTAN!! Pernahkah kalian tau darimana sih asal mula sedotan itu? Hmm8, kita semua sudah pasti pernah dong minum pakai sedotan, tapi gak pernah kepikiran kan darimana sedotan itu berasal? Baru muncul rasa penasarannya kan? Okey, yuk kita simak aja langsung …

Read More »

‘Superbugs’, Bakteri Berbahaya Yang Belum Ada Obatnya

Banyak sekali tentunya bakteri yang ditemukan dalam dunia medis, tidak sedikit bakteri yang bisa menguntungkan dan tak sedikit pula bakteri yang bisa merugikan bagi tubuh kita. Namun terkadang bakteri juga bisa menjadi antibiotik, tapi jangan pernah salah atau berlebihan dalam menggunakan antibiotik. Mengapa? Karena yang ada nantinya akan menimbulkan bakteri, …

Read More »

Wow, Masjid Ini Dulunya Gereja Lho

Setiap agama pasti memiliki rumah ibadah masing-masing seperti gereja, masjid, vihara dan sebagainya. Gereja sejatinya adalah merupakan tempat beribadah umat kristen, sementara Masjid merupakan tempat ibadah umat islam. Namun pernahkah kamu tau dengan berbagai alasan, ada bangunan-bangunan gereja di dunia ini yang berubah fungsi menjadi masjid. Di seluruh dunia, tersebar …

Read More »

Kamu Jomblo? Kunjungi Aja Tempat Ini

Hallo jones sedunia..hmmm se-Indonesia aja deh, apa kabarnya nih? Sehat dong ya, meskipun jomblo ya. Jadi jomblo itu gak buat hidup kurang bahagia, bener gak? Angkat tangannya dong jones kalau setuju, hehehe. Tapi kalau kamu udah kebelet pengen punya pacar, ini nih ada beberapa tempat yang mitosnya bisa membantu mendatangkan …

Read More »

Inilah Negara Penghasil Kopi Terbesar Di Dunia

Minuman yang paling populer di dunia adalah kopi, siapa yang tak tau dan tak kenal kopi? Kopi adalah jenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. Kopi merupakan komoditas perkebunan unggulan yang telah banyak dibudidayakan oleh berbagai negara. Biasanya kopi dikonsumsi pada pagi hari ataupun sore …

Read More »

Ngeri, Inilah Virus Paling Mematikan Di Dunia

Apa yang kamu pikirkan tentang virus? Ya, virus adalah salah satu penyebab yang bisa membuat manusia terserang penyakit dan biasanya virus menyerang disaat kekebalan tubuh kita sedang lemah. Virus adalah parasit mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. Virus bersifat parasit obligat, hal tersebut disebabkan karena virus hanya dapat bereproduksi di …

Read More »

Amazing, Inilah Kisah Cinta Paling Aneh

Cinta, ya cinta. Apa sih menurut kamu arti cinta itu? Cinta terkadang membuat kita tertawa dan juga menangis, cinta juga membuat seseorang rela melakukan apa saja. Cinta bisa terjadi pada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Membahas tentang cinta, ada beberapa kisah cinta yang cukup unik seperti yang akan dijelaskan di bawah …

Read More »

Wow, Inilah Pemandian Air Panas Yang Menakjubkan

Kalau udah ngomongin tentang air, duh rasanya semua suka deh apalagi dengan kegiatan air. Siapa nih yang suka berenang ? Hmm, enaknya kalau berendam di air ya guys apalagi kalau berendam di air panas. Yap, kali ini kita akan membahas tentang pemandian air panas. Gak semua daerah ada tempat pemandian …

Read More »

Inilah Tarian Indonesia Yang Terkenal Dan Mendunia

Indonesia memiliki berbagai ragam seni dan juga budaya, ini dikarenakan banyaknya suku yang ada di Indonesia yaitu hampir 1500 suku tinggal di negeri dengan populasi terbesar ke 4 di dunia ini. Setiap suku memiliki ciri khas masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah berbagai jenis tari tradisional Indonesia …

Read More »