Kenapa CLBK Bisa Terjadi? Ini Jawabannya

CLBK atau cinta lama bersemi kembali bisa terjadi kapan saja, bener gak? Siapa nih yang pernah CLBK sama mantannya? Menurut kamu apa sih alasan atau penyebab seseorang itu bisa CLBK sama mantannya? Padahal nih kalau sudah putus itu tandanya sudah tidak ada kecocokkan lagi. Harusnya mereka mencari pacar baru yang …

Read More »

Inilah Penemuan Yang Tercipta Secara Tidak Sengaja

Sudah banyak sekali penemuan-penemuan yang ditemukan di dunia ini. Para ilmuwan berlomba-lomba untuk melakukan penyelidikan dalam rangka mencari penjelasan tentang gejala-gejala alam. Mulai dari merumuskan masalah, merumuskan hipotesis, merancang eksperimen, mengumpulkan data, menganalisis dan akhirnya menyimpulkan. Bahkan, ada beberapa penemuan yang diciptakan secara tidak sengaja dan telah mempengaruhi kehidupan manusia …

Read More »

Waw, Benda Ini Pernah Masuk Dalam Tubuh Manusia

Pernah gak sih kamu mendengar kejadian benda-benda aneh masuk ke dalam tubuh manusia? Terkadang hal-hal aneh di luar nalar yang dianggap tak mungkin terjadi namun pada kenyataaannya terjadi juga, misalnya saja seperti benda keras yang masuk ke tubuh. Banyak kasus yang sudah terjadi di belahan dunia dimana di dalam tubuh …

Read More »

Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Hai girls, kali ini kita akan membahas tentang pipi tembem. Pipi merupakan salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang makin cantik, mempesona dan mengesankan. Namun sebagian perempuan merasa kurang percaya diri kalau dia punya pipi tembem, karena pipi tembem identik dengan seseorang yang gemuk. Banyak perempuan yang mempermasalahkan pipinya …

Read More »

Aneh, Hal Ini Bisa Terjadi Selagi Tidur

Hallo teman yang baik hati dan tidak sombong hehehe, apa kabarnya nih? Baik dong ya. Kali ini yang akan kita bahas adalah sesuatu yang berhubungan dengan tidur. Tidur adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan manusia, sekaligus kegiatan yang diperlukan oleh manusia. Bagi banyak orang, tidur bukanlah hal yang sulit …

Read More »

Waspadalah, Perairan Ini Sangat Berbahaya

Perairan merupakan sumber kehidupan untuk semua makhluk di bumi ini, perairan ini bisa berbentuk sungai, laut, danau dan juga kolam. 2/3 bagian dari bumi merupakan perairan, karena air memang kebutuhan utama semua makhluk hidup. Tapi apakah kamu tau kalau ada perairan yang mematikan? Ya, tidak semua perairan aman buat kita …

Read More »

Wow, Negara Ini Punya Transportasi Terbaik Di Dunia

Hai sobat sekalian, kali ini kita akan membahas tentang transportasi. Banyak kota-kota besar di Indonesia yang terkenal dengan kemacetannya. Mungkin kamu salah satu orang yang sering terjebak macet, bener kan? Terjebak macet adalah hal yang sangat menyebalkan, apalagi kalau kita sedang terburu-buru. Belum lagi panas yang menyengat dan asap knalpot …

Read More »

“Seram” Inilah Tradisi Potong Jari Di Papua

Semua orang pasti akan sedih ketika kehilangan seseorang yang dicintai, berbagai cara ditunjukkan untuk mengekspresikan rasa sedih yang dialami. Ada sebuah tradisi yang melambangkan kesetiaan mereka terhadap anggota keluarga yang baru meninggal dengan memotong jari, tradisi tersebut bernama Ikipalin. Penasaran gimana kelanjutannya? Yuk kita simak sama-sama artikel ini. Apa Itu …

Read More »

“Sky Pool”, Ada Yang Berani Renang Disini?

Siapa nih yang punya hobi renang? Buat kamu yang punya hobi renang, pastinya harus coba kolam renang yang satu ini, yap Sky Pool. Ada apa sih memangnya dengan kolam renang ini? Penasaran kan? Yuk baca artikel ini. Renang merupakan salah satu gerakan yang dilakukan di dalam air yang dapat dilakukan …

Read More »

Fobia Terhadap Makanan Paling Aneh Di Dunia

Pernah dengar kata fobia gak sih guys? Udah sering deh kayaknya ya dengar kata itu. Fobia ketinggian atau fobia kegelapan adalah hal yang biasa, tapi bagaimana dengan fobia makanan? Penasaran? Yuk kita baca sama-sama artikel ini. Fobia adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan …

Read More »