Breaking News

“Bukit Teletubbies”, Tempat Wisata Baru Di Blitar

Siapa sih yang tidak tau film Teletubbies yang populer pada tahun 2000 an? Tentunya kamu masih ingat kan dengan film tersebut. Teletubbies terdiri dari empat karakter yaitu : Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo. Mereka selalu menjadi kegemaran anak-anak. Namun, masihkah kamu ingat dengan bukit-bukit indah yang ada di film …

Read More »

Kesalahan Memakai Celana Dalam Yang Wajib Diketahui

Setiap orang pasti tau apa itu celana dalam, benar gak? Kelewat banget kalau sempat tidak mengetahui apa itu celana dalam, hihihi. Ya celana dalam adalah salah satu pakaian yang digunakan sehari-hari di dalam kehidupan kita. Namun ada kebiasaan yang salah saat memakai celana dalam, penasaran apa saja kesalahan yang sudah …

Read More »

Demi Biaya Pengobatan Sang Anak, Ayah Ini Rela Jual Pelukan

Sebagai orang tua apapun pasti akan dilakukan apalagi ketika sang anak sedang sakit, begitu juga dengan ayah satu ini. Demi membiayai pengobatan anaknya yang sedang sakit leukimia dan harus dirawat di rumah sakit. Penasaran apa yang akan dilakukan ayah ini? Mari kita simak…. Yang namanya orang tua sudah pasti menginginkan …

Read More »

Makanan Serba Hitam Kekinian Yang Sedang Hits

Hai guys, udah pernah tau nggak kalau ada makanan yang berwarna hitam? Sekarang ini makanan serba hitam sedang hits lho. Ya, mungkin buat kamu yang belum pernah melihatnya pasti bakalan ngerasa aneh. Mau tau apa saja makanan serba hitam tersebut, cek dibawah ini yaa guys. Salah satu makanan yang sedang …

Read More »

Wow! Pria Ini Telanjang Selama 40 Tahun Karena Alergi Pakaian

Setiap orang bisa mengalami alergi, kebanyakan sih karena alergi makanan. Tapi gimana ya kalau alergi dengan pakaian? Ya, itu berarti sama sekali tidak bisa memakai pakaian. Pembahasan yang lucu nih kayaknya. Yuk, langsung kita simak aja ya dibawah ini. Subal Barman, pria asal India ini tidak bisa memakai pakaian sejak …

Read More »

Unik! Pelayan Cafe Ini Suapi Pengunjungnya

Hai semua!!! Kali ini kita akan membahas tentang cafe yang unik, yups cafe ini berada di China. Akan tetapi cafe unik ini dipopulerkan pertama kali di Jepang. Jepang memang gak pernah kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu lain dari yang lain. Penasaran dengan keunikan yang disuguhkan cafe di China tersebut? Yuk …

Read More »

Ternyata Barang Keseharian Ini Memiliki Masa Kadaluarsa Juga Lho

Kalau ngomongin makanan, sudah tentu ada masa kadaluarsanya. Bener gak? Tapi guys, tidak hanya makanan saja lho yang punya masa kadaluarsanya tetapi juga barang, yang pastinya gak kalian duga ini memiliki masa kadaluwarsa. Penasaran kan barang apa yang dimaksud? Silahkan disimak ya. Banyak orang yang tidak menyangka kalau barang yang …

Read More »

Mengulas Sejarah Munculnya Power Bank

Apa yang terlintas dipikiran kamu ketika mendengar power bank? Yap, dilihat dari namanya tentu kita sudah tau kalau benda ini bisa menyimpan daya. Pastinya benda ini udah gak asing lagi buat kamu kan? Tapi apa kamu tau kapan power bank itu muncul? Ya udah mari sama-sama kita bahas yuk. Power …

Read More »

“Rainbow Bagel”, Makanan Mirip Donat Yang Lezat

Industri kuliner dunia memang gak ada matinya. Kini di seluruh dunia berbagai makanan yang disulap menjadi warna-warna yang aneh memang sudah menjadi tren. Tidak hanya rainbow cake, sekarang ada juga yang namanya Bagel Rainbow. Penasaran gimana bentuk roti ini? Yuk, kita simak artikel ini. Tren ini terjadi diseluruh belahan dunia, …

Read More »