Breaking News

Deretan Acara Pernikahan Dengan Souvenir Termahal Di Dunia

Acara pernikahan adalah suatu momen yang sakral untuk setiap pasangan. Biasanya kalau kamu bertamu, souvenir apa yang kamu dapatkan? Gimana kalau pada suatu pesta pernikahan kamu mendapat souvenir yang mewah? Ah apa iya ya guys, gak mungkin banget deh. Untuk menjawab pertanyaan kamu, yuk kita bahas sama-sama dibawah ini ya. …

Read More »

Sebelum Balikan, Renungkan Dulu Hal Ini Dengan Mantan

Kalau ngomongin masalah cinta memang gak akan ada habisnya, bener gak? Ya, dalam hubungan percintaan pasti akan banyak masalah yang dihadapi. Mulai dari masalah kecil yang sepele hingga masalah besar yang menyebabkan hubungan kamu putus. Nah, buat kamu yang sudah putus dan pengen balikan lagi, ada hal yang harus direnungkan …

Read More »

Bahaya Akibat Memakai Headset Terlalu Lama

Buat kamu yang suka mendengarkan musik dengan menggunakan headset, wajib baca nih sob. Memang dengan menggunakan headset akan lebih praktis dan juga lebih baik dari segi suara. Tapi apakah kamu tau kalau memakai headset terlalu lama itu sangat berbahaya lho. Gak percaya? Silahkan simak aja artikel ini. Headset adalah gabungan …

Read More »

Gokil! Pramugari Di Pesawat Ini Hanya Memakai Bikini

Saat kita naik pesawat, pasti kita akan bertemu dengan pramugari. Pramugari tersebut yang akan melayani dan membantu kita selama berada di pesawat. Selama ini yang kita tahu bahwa pramugari selalu memakai seragam, tapi bagaimana kalau ada pramugari yang hanya memakai bikini? Daripada bingung, baca aja artikel ini ya. Maskapai penerbangan …

Read More »

Sapi Berotot “Belgian Blue” Yang Berasal Dari Belgia

Hai guys, kali ini kita akan membahas hewan sapi, hehehe :D. Tapi tunggu dulu, ini bukan sembarang sapi lho. Sapi yang satu ini adalah sapi berotot. Pasti bingung ya, masa sapi berotot? Buat kalian yang penasaran banget gimana sih bentuk sapi ini, yuk kita simak sama-sama. Belgian Blue adalah sapi …

Read More »

10 Jalan Setapak Yang Indah Dan Menakjubkan

Kamu tau apa itu jalan setapak? Yap, jalan setapak adalah jalan kecil yang digunakan sebagai prasarana transportasi yang tak seluas jalan raya pada umumnya. Jalan setapak biasanya ditemukan untuk melalui daerah persawahan, kebun, hutan atau bahkan di tempat-tempat wisata. Tapi tau gak sih kamu dimana ada jalan setapak yang indah …

Read More »

Ternyata Inilah Alasan Pasien Wajib Puasa Sebelum Operasi

Pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa sih sebelum operasi kita wajib berpuasa? Para pasien pasti akan mematuhi peraturan yang dikatakan dokter. Tapi apa kamu pernah mempertanyakan hal ini kepada dokter atau perawat? Hmm baiklah, buat kamu yang belum tau alasan kenapa sebelum operasi harus berpuasa, silahkan simak artikel ini yuk. Pertanyaan yang …

Read More »

Uniknya Babi Berbulu Domba

“Serigala berbulu domba”, pernah dengar pribahasa itu gak sob? Ya, kalau pribahasa tersebut pasti udah seringlah ya mendengarnya. Tapi kalau babi berbulu domba? Pribahasa atau memang fakta ya? Okey daripada kamu penasaran, lebih baik kita simak aja sama-sama artikel ini. Di sosial media sempat ramai dibicarakan mengenai babi berbulu tebal …

Read More »

Wow! Festival Mandi Lumpur Ramaikan Korea Selatan

Kamu suka ikut festival? Festival apa? Pernah dengar festival mandi lumpur gak? Iiuhhh banget ya kotor-kotoran gitu, hehehe. Mungkin kamu gak suka, tapi di Korea setiap tahunnya menggelar festival mandi lumpur. Penasaran kan gimana lucunya festival ini, simak aja artikel ini yuk. Festival mandi lumpur ini digelar di Boryeong, Korea …

Read More »

Keren! Ternyata Bubble Wrap Bisa Menghilangkan Stres Lho

Siapa yang menyangka kalau ternyata bubble wrap bisa membuat stres kamu hilang dan dijamin banyak yang suka sama benda satu ini. Gak percaya kalau bubble wrap bisa sebagai penghilang stres? Atau jangan-jangan kamu gak tau bubble wrap, hihihi. Ya udah baca aja artikel ini. Masih ingat plastik pembungkus yang bertekstur berisi …

Read More »