Ngeri, Bajak Laut Paling Sadis Di Dunia

Apa yang kamu pikirkan tentang bajak laut? Hanya ada di film atau memang ada di kehidupan nyata? Ngomongin masalah bajak laut, mungkin kamu teringat dengan film Pirates of Caribbean kan. Namun pada kenyataannya, bajak laut itu memang ada lho di dunia nyata. Bajak laut terkenal dengan kekejamannya dan kesadisannya, suka …

Read More »

Inilah Jenis Pisau Yang Berbahaya Di Dunia

Pisau ialah alat yang digunakan untuk memotong sebuah benda. Pisau terdiri dari dua bagian utama, yaitu bilah pisau dan gagang atau pegangan pisau. Bilah pisau terbuat dari logam pipih yang tepinya dibuat tajam dan tepi yang tajam ini disebut mata pisau. Tapi gimana kalau pisau tidak hanya sekedar tajam, namun …

Read More »

Yuk, Ketahui Apa Itu Sleepwalking Dan Penyebabnya

Pernah gak sih kamu mendengar seseorang yang tadinya tidur di kamar, namun pada pagi harinya seseorang itu udah berpindah tempat tanpa sadar di luar kamar, itulah yang dinamakan sleepwalking. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak penjelasan berikut ini: Apa Itu Sleepwalking? Sleepwalking juga dikenal dengan sebutan somnabulisme adalah …

Read More »

Wow, Tradisi Seks Di Bawah Umur Ala Suku Trobrianders

Beragam suku ada di Indonesia dan memiliki tradisi masing-masing. Tradisi memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat, mulai dari bahasa, cara makan, berpakaian, pernikahan hingga berhubungan seksual. Setiap tradisi yang lahir dan dilakukan ditiap-tiap daerah merupakan bagian dari kepercayaan turun temurun dari nenek moyang dan leluhur yang diwariskan kepada generasi …

Read More »

Amazing, Inilah Kecanduan Yang Tidak Lazim

Kecanduan merokok atau minum minuman beralkohol adalah hal yang sudah sangat biasa kita dengar. Kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Kita disebut pecandu bila kita memiliki ketergantungan fisik dan ketergantungan psikologis terhadap zat psikoaktif, contohnya alkohol, tembakau, …

Read More »

Gak Banget, Inilah Minuman Yang Menjijikkan

Semua orang memiliki minuman favorit masing-masing misalnya kopi, jus atau bahkan minuman bersoda. Dimana pun kamu berada, pasti kamu gak lupa pesan minuman favorit kamu, bener gak? Selain minuman yang disebutkan tadi, ternyata ada juga minuman favorit yang tidak lazim. Apa sih yang dimaksud minuman yang tidak lazim tersebut? Berikut …

Read More »

Mengapa Malam Jumat Identik Dengan Cerita Mistis? Ini Jawabannya

Hari kamis malam sering disebut malam jumat, banyak orang yang takut kalau sudah malam jumat tiba. Sangat banyak cerita-cerita seram, hantu dan segala yang berbau mistis tentang malam jumat kliwon. Banyak yang menghubung-hubungkan malam jumat dengan hal-hal mistis. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang malam jumat? Yuk kita simak sama-sama …

Read More »

Yuk, Cari Tahu Apa Itu Psikopat

Saat ini, sudah tidak asing lagi kayaknya dengan kata psikopat. Mungkin kamu juga sering menyebut teman kamu dengan psikopat. Tapi apakah kamu sebenarnya tau apa arti psikopat dan gimana ciri-cirinya? Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita baca artikel ini. Apa Itu Psikopat? Gangguan kepribadian adalah dua kata yang cukup pantas …

Read More »

Asyiknya Berlibur Di Pantai Pink Pulau Komodo

Hallo guys, mari kita liburan ke pantai yuk. Gak usah jauh-jauh sampai ke luar negeri sana deh, cukup di Indonesia aja kok. Iya loh Indonesia, gak percaya ada tempat yang indah? Penasaran kan dimana pantainya? Ya udah yuk, kita simak sama-sama artikel ini. Pantai Pink Di Pulau Komodo Pulau Komodo …

Read More »

Wow, Inilah Perempuan Cantik Dengan Jenggotnya

Pada umumnya yang memiliki jenggot itu adalah laki-laki, tapi gimana ya kalau perempuan juga memiliki jenggot? Aduh geli-geli gimana gitu deh. Pasti kamu belum pernah ngeliat kan perempuan berjenggot? Ya, mungkin kamu penasaran gimiana sih jadinya kalau perempuan berjenggot. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas perempuan berjenggot. Kecantikan …

Read More »