Ngeri, Inilah Virus Paling Mematikan Di Dunia

Apa yang kamu pikirkan tentang virus? Ya, virus adalah salah satu penyebab yang bisa membuat manusia terserang penyakit dan biasanya virus menyerang disaat kekebalan tubuh kita sedang lemah. Virus adalah parasit mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. Virus bersifat parasit obligat, hal tersebut disebabkan karena virus hanya dapat bereproduksi di …

Read More »

Amazing, Inilah Kisah Cinta Paling Aneh

Cinta, ya cinta. Apa sih menurut kamu arti cinta itu? Cinta terkadang membuat kita tertawa dan juga menangis, cinta juga membuat seseorang rela melakukan apa saja. Cinta bisa terjadi pada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Membahas tentang cinta, ada beberapa kisah cinta yang cukup unik seperti yang akan dijelaskan di bawah …

Read More »

Wow, Inilah Pemandian Air Panas Yang Menakjubkan

Kalau udah ngomongin tentang air, duh rasanya semua suka deh apalagi dengan kegiatan air. Siapa nih yang suka berenang ? Hmm, enaknya kalau berendam di air ya guys apalagi kalau berendam di air panas. Yap, kali ini kita akan membahas tentang pemandian air panas. Gak semua daerah ada tempat pemandian …

Read More »

Inilah Tarian Indonesia Yang Terkenal Dan Mendunia

Indonesia memiliki berbagai ragam seni dan juga budaya, ini dikarenakan banyaknya suku yang ada di Indonesia yaitu hampir 1500 suku tinggal di negeri dengan populasi terbesar ke 4 di dunia ini. Setiap suku memiliki ciri khas masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah berbagai jenis tari tradisional Indonesia …

Read More »

Luar Biasa, Nenek Ini Instruktur Yoga Tertua Di Dunia

Banyak sekali jenis olahraga atau senam yang bisa membantu menyehatkan tubuh, misalnya saja yoga. Biasanya kita berlatih yoga pada seorang instruktur, bener gak? Pernah dengar gak siapa instruktur yoga tertua? Bingung ya kok tertua, karena selama ini kan yang kita tau semua instruktur yoga masih muda. Daripada penasaran terus, yuk …

Read More »

Mau Gigi Putih Alami? Ini Tipsnya

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi putih tanpa harus ke klinik kesehatan dan kecantikan, tanpa sepengetahuan kamu ternyata ada beberapa makanan dan minuman yang bisa membantu membuat gigi kamu putih lho. Kadang merawat kebersihan gigi dengan rajin menggosoknya setiap pagi dan malam hari belum cukup untuk menjadikan gigi putih. …

Read More »

Kenapa CLBK Bisa Terjadi? Ini Jawabannya

CLBK atau cinta lama bersemi kembali bisa terjadi kapan saja, bener gak? Siapa nih yang pernah CLBK sama mantannya? Menurut kamu apa sih alasan atau penyebab seseorang itu bisa CLBK sama mantannya? Padahal nih kalau sudah putus itu tandanya sudah tidak ada kecocokkan lagi. Harusnya mereka mencari pacar baru yang …

Read More »

Inilah Penemuan Yang Tercipta Secara Tidak Sengaja

Sudah banyak sekali penemuan-penemuan yang ditemukan di dunia ini. Para ilmuwan berlomba-lomba untuk melakukan penyelidikan dalam rangka mencari penjelasan tentang gejala-gejala alam. Mulai dari merumuskan masalah, merumuskan hipotesis, merancang eksperimen, mengumpulkan data, menganalisis dan akhirnya menyimpulkan. Bahkan, ada beberapa penemuan yang diciptakan secara tidak sengaja dan telah mempengaruhi kehidupan manusia …

Read More »

Waw, Benda Ini Pernah Masuk Dalam Tubuh Manusia

Pernah gak sih kamu mendengar kejadian benda-benda aneh masuk ke dalam tubuh manusia? Terkadang hal-hal aneh di luar nalar yang dianggap tak mungkin terjadi namun pada kenyataaannya terjadi juga, misalnya saja seperti benda keras yang masuk ke tubuh. Banyak kasus yang sudah terjadi di belahan dunia dimana di dalam tubuh …

Read More »

Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Hai girls, kali ini kita akan membahas tentang pipi tembem. Pipi merupakan salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang makin cantik, mempesona dan mengesankan. Namun sebagian perempuan merasa kurang percaya diri kalau dia punya pipi tembem, karena pipi tembem identik dengan seseorang yang gemuk. Banyak perempuan yang mempermasalahkan pipinya …

Read More »