Waw! Wanita Ini Tidak Pernah Potong Rambut Selama 13 Tahun

Rambut adalah salah satu aset berharga untuk manusia, terutama para wania. Ssampai ada istilah “Rambut Adalah Mahkota Wanita”. Semua wanita menginginkan rambut yang panjang dan tebal seperti dicerita dongeng. Tapi kenyataannya tidak hanya ada di negeri dongeng aja lho, di dunia nyata juga ada. Siapa ya wanita tersebut? Silahkan disimak …

Read More »

Quokka, Hewan Kecil Yang Suka Selfie Dan Selalu Tersenyum

Hayooo siapa yang tau apa nama hewan yang suka selfie dan suka senyum? Hihihi, pasti kamu pasang wajah kebingungan kan. Memangnya ada ya hewan seperti itu? Jawabannya pasti ada dong. Tapi apa ya nama hewannya? Kalau mau tau, yuk baca artikel ini. Ngomongin soal senyum, kayaknya manusia harus belajar sama …

Read More »

“Seven Seas Explorer”, Kapal Pesiar Paling Mewah Di Dunia

Hai apa kabarnya guysss? Musim liburan segera tiba, apa kamu udah ketemu tempat untuk mengisi waktu liburan? Hmmm kalau kamu bingung mau liburan kemana, gimana sesekali kamu liburan di atas kapal. What? Gak salah nih liburan kok di kapal sih. Eitss tunggu dulu, ini bukan sembarang kapal tapi ini kapal …

Read More »

Menakjubkan! Sungai Bawah Tanah Terindah Di Dunia

Kalau ngomongin wisata alam, negara mana yang kamu tuju untuk mengisi waktu liburan nih? Bingung? Oke, kali ini kita akan menyusuri tentang Filipina. Kamu tau gak kalau disana ada tempat yang indah untuk mengisi liburan? penasaran kan, yuk baca artikel ini… Filipina adalah negara yang hampir mirip Indonesia, beriklim tropis dan …

Read More »

Sejarah Tentang Rendang Khas Padang Yang Mendunia

Indonesia terkenal dengan kekayaan rempah-rempahnya. Salah satu makanan yang kaya akan rempahnya adalah rendang. Hampir semua orang yang tinggal di Indonesia mengetahui apa itu rendang. Siapa yang suka makan rendang? Hmm, siapa sih yang gak suka makan rendang, gakada lah ya sob. Tapi apakah kalian tau, sejarah tentang rendang? Buat …

Read More »

Selain Cantik Dan Seksi, Yeon Woo Jhi Juga Memiliki Tubuh Yang Kekar

Memiliki wajah cantik dan body yang bagus adalah impian semua wanita. Tentunya kamu juga menginginkannya kan, ya gak ladies hihi. Dan kebanyakan pria juga menginginkan wanita dengan berparas cantik dengan tubuh langsing yang terlihat lebih feminim. Beranjak dari hal tersebut, tidak sedikit para wanita berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut agar menjadi …

Read More »

Astaga! Nenek Ini Makan Pasir Setiap Hari Selama 63 Tahun

Anda ingin memiliki tubuh yang sehat dan tetap panjang umur? Makanan apa yang sering Anda konsumsi agar tetap sehat? Oke guys, kali ini kita akan membahas salah satu makanan yang bisa membuat Anda memiliki tubuh yang sehat. Penasaran pasti kan? Cussss kita baca artikel ini yok… Setiap orang pasti menginginkan …

Read More »

Wow! Kaos Payudara Yang Lagi Hits Di Jepang Ini Terlihat Nyata

Hmmm jika ditanya, bagian tubuh mana yang sering dianggap seksi? Pasti banyak orang yang akan menyebut ”payudara”. Ukuran dada seringkali menjadi alasan bagi wanita yang ingin tampil seksi. Itulah alasan mengapa banyak wanita yang tidak percaya diri jika payudaranya kecil. Jepang memang tak pernah habis tingkat kreatifitasnya dalam membuat sesuatu …

Read More »

“Tragis”, Perayaan Ulang Tahun Yang Berakhir Dengan Maut

Perayaan hari ulang tahun sepatutnya dirayakan dengan rasa syukur tanpa harus berlebihan. Terkadang kaum muda merayakan ulang tahun kebablasan. Misalnya mengerjai temannya dengan menyiram air, ditimpuk telur, bahkan diikat di tempat-tempat yang menyeramkan. Hal seperti itu tidak seharusnya dilakukan, karena bisa membahayakan. Tradisi mengerjai teman yang sedang ulang tahun memang …

Read More »