Stres Bikin Berat Badan Bertambah, Benarkah?

Biasanya sih kalau sedang stres kita bakalan susah tidur dan tidak bersemangat menjalani hari-hari. Tapi kamu pernah dengar gak disaat sedang stres, berat badan malah bertambah? Kok bisa ya? Harusnya kan malah turun akibat stres, tapi kenyataannya enggak. Kalau kamu penasaran, silahkan simak ulasan di bawah ini.   Stres Bisa …

Read More »

Yuk, Pahami Penyakit Osteoporosis Dan Penyebabnya

Umumnya sih tulang keropos atau osteoporosis itu dialami oleh orang tua, penyebab utama terjadinya tulang keropos adalah faktor usia. Kira-kira kalau tulang keropos itu bisa diobati gak ya? Hmmm jadi penasaran? Ya udah untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, silahkan simak aja artikel ini. Apa Itu Osteoporosis? Osteoporosis adalah kondisi saat …

Read More »

Menakjubkan, Karya Seni Ini Tercipta Dari Sampah Lho

“Sampah”, mungkin itu adalah hal yang tidak berguna lagi kan? Ya, selama ini hampir semua orang menganggap hal tersebut tidak berguna. Akan tetapi tau gak sih kamu kalau sampah itu bisa dimanfaatkan lho, gak percaya? Biar kamu tau kalau sampah itu berguna, yuk simak artikel yang satu ini. Apa itu …

Read More »

Wow, Ternyata Begini Cara Melakukan Tes Kehamilan Zaman Dulu

Hai ladies, kali ini kita akan membahas tentang kehamilan. Di jaman sekarang yang sudah canggih ini, setiap wanita pasti menggunakan testpack ataupun mengunjungi dokter untuk melakukan tes kehamilan. Akan tetapi berbeda dengan wanita jaman dulu, mereka sama sekali tidak menggunakan testpack atau mengunjungi dokter. Penasaran kan gimana para ibu-ibu hamil …

Read More »

Pengertian Mimisan, Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Mungkin kamu bertanya-tanya apa sih itu mimisan dan apa penyebab sebenarnya, oke kali ini yang akan kita bahas adalah masalah mimisan. Ya mungkin hampir setiap orang pernah mengalami mimisan dan hal tersebut akan menimbulkan kepanikan yang luar biasa pada orang yang mengalaminya. Perlu diketahui bahwa mimisan atau epistaksis merupakan kondisi …

Read More »

Punya Pacar Over Protektif? Yuk, Atasi Dengan Cara Ini

Semua orang pasti akan merasakan kesal kalau pacarnya terlalu over protektif dan cemburuan. Senang juga sih kalau punya pacar yang sayang dan perhatian. Namun kalau si dia adalah tipikal yang over protektif dan mudah cemburu, bisa bahaya juga bagi hubungan yang kalian jalani. Kemanapun kamu pergi, pacarmu akan selalu menaruh …

Read More »

Yuk, Ketahui Kenapa Kita Harus Belajar Bahasa Asing

Hai guys, penting gak sih menurut kamu bisa berbahasa asing? Kalau kamu beranggapan untuk apa sih belajar bahasa asing, helloww sempit banget tuh pemikiran. Ini tahun 2017 keles, gak jaman lagi deh cuma bisa satu bahasa. Ya, paling gak sih bisa sedikit bahasa Inggris tapi kalau itupun malas kamu pelajari, …

Read More »

Tidak Hanya Indah, Gurun Ini Juga Menakjubkan

Apa yang kamu ketahui tentang gurun? Pasir, gundukan atau cuaca panas? Lebih jelasnya gurun dalam istilah geografi, gurun, padang gurun atau padang pasir adalah suatu daerah yang menerima curah hujan yang sedikit – kurang dari 250 mm per tahun. Gurun dianggap memiliki kemampuan kecil untuk mendukung kehidupan, jika dibandingkan dengan …

Read More »