Luar Biasa! Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah Dan Kulit

Siapa bilang cantik itu harus mahal? harus pergi ke salon seminggu sekali dan dengan biaya yang gak sedikit. Pernah dengar gak kalau es batu itu punya banyak manfaat lho untuk kecantikan. Bingung ya masa sih es batu bisa untuk kecantikan? Yups, untuk menjawab rasa penasaran Anda. Baca artikel ini yuk …

Read More »

Keren! Kincir Tertinggi Di Dunia Ini Sampai 210 Meter

Bianglala atau kincir seringkali kita anggap sebagai wahana yang ramah dan jauh dari kata ekstrim. Mungkin pandangan seperti itu tidak berlaku untuk bianglala yang ada dalam daftar berikut ini. Mereka tidak hanya berukuran puluhan meter saja tapi ketinggiannya di atas seratus meter bahkan beberapa diantaranya memiliki ukuran lebih dari 150 …

Read More »

Keren Banget, Inilah Stadion Canggih Yang Ada Di Dunia

Kemajuan teknologi pastinya sudah berkembang dimana saja, tak terkecuali dengan perkembangan tentang sepak bola. Ya, seiring berkembangnya teknologi, dunia tentang si kulit bundar ini terus mengalami kemajuan serta kecanggihan-kecanggihan yang berarti. Salah satu perubahan yang cukup terasa dalam kemajuan teknologi di sepakbola adalah stadion. Saat ini, banyak stadion di dunia …

Read More »

Manfaat Air Tebu Untuk Kesehatan

Semua orang pasti suka dengan tebu karena rasa manisnya yang alami. Tebu diperkirakan berasal dari New Guinea dan dibawa ke Amerika oleh penjelajah Christopher Columbus pada ekspedisi kedua tahun 1493. Kini, tebu telah tumbuh di lebih dari 70 negara, terutama di daerah tropis dan juga di beberapa daerah subtropis. Negara-negara …

Read More »

Brownies Rasa Buah Salak Yang Menggugah Selera

Salak? buah yang rasanya gimana gitu ya guyss hehe. Tapi gimana ya kalau salak dibuat brownies? memangnya bisa?namun pada kenyataannya, kelembutan dan kelezatan sepotong brownies langsung terasa, saat pertama kali menggigit kue empuk itu. Di dalamnya, taburan irisan-irisan kasar salak seukuran kismis, memberi sensasi rasa yang lain. Bahkan menyempurnakan rasa …

Read More »

15 Kolam Renang Terindah Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia lho

Kolam renang adalah tempat dimana kita bisa melakukan kegiatan air, mulai dari umum sampai pribadi memiliki perbedaan masing-masing. Mulai dari bentuk, fasilitas sampai kenyamanan dan layanan yang sangat memanjakan. Siapa nih yang hobinya suka berenang? Kebanyakan orang sih suka berenang ya gak? Di saat matahari terik dan cuaca panas begini, …

Read More »

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir Di Negara Yang Berbeda

Memiliki saudara kembar memang hal yang jarang sekali terjadi. Hal tersebut bisa dibilang istimewa karena tak semua orang bisa memiliki seseorang yang wajahnya hampir mirip atau bahkan sama persis seperti dirimu. Kali ini kita akan membahas bayi kembar yang lahir di negara berbeda. Wah, kok bisa ya kembar tapi lahir …

Read More »

Khoudia Diop, Wanita Berkulit Hitam Legam Ini Sukses Menjadi Model Top Dunia

Bagi perempuan pada umumnya, berwajah cantik, berkulit putih mulus, bertubuh ideal, menarik dan pandai berpose adalah ukuran standart kriteria memilih model pada umumnya di dunia. Namun tak selamanya kriteria sempurna tersebut berlaku mutlak bagi seluruh agensi model di dunia. Setiap perempuan memang memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Seperti Khoudia Diop, model …

Read More »

Dubai Miracle Garden, Taman Bunga Terindah Di Dunia

Wow, Dubai memang pantas diacungi jempol guysss. Tak hanya terkenal dengan hotel-hotel mewah serta proyek-proyek pembangunan yang ambisius dan monumen-monumen raksasa saja, Dubai pun menjadikan gurun untuk menumbuhkan bunga-bunga yang indah. Siapa sangka ya gurun bisa dijadikan sebuah taman yang indah dan menakjubkan. Ini menambah jajaran prestasi Dubai yang sebelumnya …

Read More »