Bahaya, Jangan Pernah Berikan Makanan Ini Pada Kucing Anda

Apa kamu penggemar kucing dan kamu memiliki peliharaan kucing yang banyak di rumah? Ya, kucing memang hewan yang menggemaskan dan sangat lucu. Semua orang pasti menyukai hewan kecil berbulu lembut ini dan orang yang benar-benar sayang dengan kucingnya pasti akan memperhatikan kucing seperti anaknya sendiri. Apalagi masalah makanan, kamu pasti …

Read More »

Kenapa Cewek Lebih Suka Dengan Bad Boy? Ini Alasannya

Semua orang berhak jatuh cinta kepada siapapun, tidak ada satu orangpun yang bisa melarang harus jatuh cinta kepada siapa. Biasanya, para cewek-cewek di dunia ini lebih suka dengan yang namanya bad boy ketimbang cowok yang baik-baik. Ya, mungkin terdengar tidak tahu berterima kasih, tapi ada beberapa cewek yang ngerasa kalo …

Read More »

Selebriti Hollywood Dengan Bola Mata Paling Indah

Mata adalah salah satu panca indera yang terpenting bagi manusia. Dengan mata, manusia dapat melihat sesuatu apapun yang ada di muka bumi. Mata mempunyai komponen lain di dalamnya seperti kornea, pupil, iris maupun bola mata. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti halnya Selebriti Hollywood ini. Mereka memiliki bola mata …

Read More »

Apa Kekurangan Orang Bertubuh Tinggi?

Memiliki tubuh yang tinggi adalah impian semua orang, namun jika kalian berpikir bahwa memiliki tubuh tinggi adalah suatu keunggulan, mungkin cara berpikir kalian akan berubah setelah membaca artikel ini. Memang memiliki tubuh tinggi memiliki sejumlah manfaat, apalagi bagi mereka yang pecinta basket dan voli. Akan tetapi setiap ada hal positif, …

Read More »

Ngeri, Bajak Laut Paling Sadis Di Dunia

Apa yang kamu pikirkan tentang bajak laut? Hanya ada di film atau memang ada di kehidupan nyata? Ngomongin masalah bajak laut, mungkin kamu teringat dengan film Pirates of Caribbean kan. Namun pada kenyataannya, bajak laut itu memang ada lho di dunia nyata. Bajak laut terkenal dengan kekejamannya dan kesadisannya, suka …

Read More »

Inilah Jenis Pisau Yang Berbahaya Di Dunia

Pisau ialah alat yang digunakan untuk memotong sebuah benda. Pisau terdiri dari dua bagian utama, yaitu bilah pisau dan gagang atau pegangan pisau. Bilah pisau terbuat dari logam pipih yang tepinya dibuat tajam dan tepi yang tajam ini disebut mata pisau. Tapi gimana kalau pisau tidak hanya sekedar tajam, namun …

Read More »

Yuk, Ketahui Apa Itu Sleepwalking Dan Penyebabnya

Pernah gak sih kamu mendengar seseorang yang tadinya tidur di kamar, namun pada pagi harinya seseorang itu udah berpindah tempat tanpa sadar di luar kamar, itulah yang dinamakan sleepwalking. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak penjelasan berikut ini: Apa Itu Sleepwalking? Sleepwalking juga dikenal dengan sebutan somnabulisme adalah …

Read More »

Wow, Tradisi Seks Di Bawah Umur Ala Suku Trobrianders

Beragam suku ada di Indonesia dan memiliki tradisi masing-masing. Tradisi memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat, mulai dari bahasa, cara makan, berpakaian, pernikahan hingga berhubungan seksual. Setiap tradisi yang lahir dan dilakukan ditiap-tiap daerah merupakan bagian dari kepercayaan turun temurun dari nenek moyang dan leluhur yang diwariskan kepada generasi …

Read More »

Amazing, Inilah Kecanduan Yang Tidak Lazim

Kecanduan merokok atau minum minuman beralkohol adalah hal yang sudah sangat biasa kita dengar. Kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Kita disebut pecandu bila kita memiliki ketergantungan fisik dan ketergantungan psikologis terhadap zat psikoaktif, contohnya alkohol, tembakau, …

Read More »

Gak Banget, Inilah Minuman Yang Menjijikkan

Semua orang memiliki minuman favorit masing-masing misalnya kopi, jus atau bahkan minuman bersoda. Dimana pun kamu berada, pasti kamu gak lupa pesan minuman favorit kamu, bener gak? Selain minuman yang disebutkan tadi, ternyata ada juga minuman favorit yang tidak lazim. Apa sih yang dimaksud minuman yang tidak lazim tersebut? Berikut …

Read More »