Home / pengetahuan

pengetahuan

6 Manusia Yang Memiliki Kuku Terpanjang di Dunia

Hallo guys, kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat unik dan nyata yang ada di dunia, yakni “Manusia Yang Memiliki Kuku Terpanjang Di Dunia” Sebelum memulai dengan inti keunikan yang akan saya bahas. Ada baiknya kita mengenal pengertian tentang Kuku terlebih dahulu, apa sih Kuku itu? Terus apa sih kegunaan Kuku …

Read More »

7 Hutan Terluas di Dunia, Bagaimana Dengan Indonesia?

Dalam satu negara sudah pasti akan menyimpan salah satu keindahan alam yang seperti sudah kita ketahui. Mungkin tanpa kita sadari ada beberapa objek yang masih belum pernah kita bahas atau kita ketahui sebelumnya. Disini kita akan membahas tentang Negara yang memiliki hutan terluas di dunia. Sebelum kita akan membahas hutan …

Read More »

Inilah Alasan Kenapa Harus Merahasiakan Prosesi Lamaran

Bagi sepasang kekasih yang sudah sangat serius dalam hubungan mereka yang akan menuju kejenjang pernikahan, prosesi lamaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, karena prosesi ini menjadi langkah awal menuju hari bahagia. Tidak hanya itu saja, lamaran juga dianggap sebagai tali pengikat bagi pasangan sebelum memasuki mahligai rumah tangga. Kebanyakan …

Read More »

Bukan Dengan Uang, Inilah Cara Unik Pembayaran Zaman Dahulu

Ada jual dan ada beli, ketika kita membeli sesuatu tentu saja kita harus membayarnya. Di zaman sekarang ini, banyak sekali cara pembayaran. Ada cash atau dengan uang tunai dan ada pula dengan kredit, hal itu dikarenakan zaman yang sudah semakin canggih. Namun, apakah pembayaran pada zaman dahulu sama dengan zaman …

Read More »

Stop, Jangan Makan Terlalu Cepat Kalau Gak Mau Gemuk

Kalau udah lapar, pasti deh kita langsung saja menyantap makanan tersebut cepat-cepat. Ya, namanya juga udah lapar pasti buru-buru dong makannya, itulah jawaban yang sering kita dengar bukan? Mungkin karena kamu gak tau sih efek dan bahayanya kalau makan terlalu cepat. Buat kamu yang terbiasa makan cepat-cepat, baca ini yuk. …

Read More »

Nail Art Dapat Atasi Gangguan Kecemasan, Benarkah?

Pernah gak kamu mengalami gangguan kecemasan? Banyak hal yang dapat menyebabkan gangguan kecemasan di dalam hidup, salah satu contohnya stres. Stres dapat mengubah alur komunikasi sel-sel saraf dalam sirkuit otak. Hal ini akan mengubah struktur otak tertentu yang mengkontrol emosi. Mungkin kamu bingung gimana sih cara mengatasi gangguan kecemasan ini. …

Read More »

Yuk, Ketahui Kenapa Kita Harus Belajar Bahasa Asing

Hai guys, penting gak sih menurut kamu bisa berbahasa asing? Kalau kamu beranggapan untuk apa sih belajar bahasa asing, helloww sempit banget tuh pemikiran. Ini tahun 2017 keles, gak jaman lagi deh cuma bisa satu bahasa. Ya, paling gak sih bisa sedikit bahasa Inggris tapi kalau itupun malas kamu pelajari, …

Read More »

Apa Kekurangan Orang Bertubuh Tinggi?

Memiliki tubuh yang tinggi adalah impian semua orang, namun jika kalian berpikir bahwa memiliki tubuh tinggi adalah suatu keunggulan, mungkin cara berpikir kalian akan berubah setelah membaca artikel ini. Memang memiliki tubuh tinggi memiliki sejumlah manfaat, apalagi bagi mereka yang pecinta basket dan voli. Akan tetapi setiap ada hal positif, …

Read More »