Home / pengetahuan

pengetahuan

Bukan Dengan Uang, Inilah Cara Unik Pembayaran Zaman Dahulu

Ada jual dan ada beli, ketika kita membeli sesuatu tentu saja kita harus membayarnya. Di zaman sekarang ini, banyak sekali cara pembayaran. Ada cash atau dengan uang tunai dan ada pula dengan kredit, hal itu dikarenakan zaman yang sudah semakin canggih. Namun, apakah pembayaran pada zaman dahulu sama dengan zaman …

Read More »

Stop, Jangan Makan Terlalu Cepat Kalau Gak Mau Gemuk

Kalau udah lapar, pasti deh kita langsung saja menyantap makanan tersebut cepat-cepat. Ya, namanya juga udah lapar pasti buru-buru dong makannya, itulah jawaban yang sering kita dengar bukan? Mungkin karena kamu gak tau sih efek dan bahayanya kalau makan terlalu cepat. Buat kamu yang terbiasa makan cepat-cepat, baca ini yuk. …

Read More »

Nail Art Dapat Atasi Gangguan Kecemasan, Benarkah?

Pernah gak kamu mengalami gangguan kecemasan? Banyak hal yang dapat menyebabkan gangguan kecemasan di dalam hidup, salah satu contohnya stres. Stres dapat mengubah alur komunikasi sel-sel saraf dalam sirkuit otak. Hal ini akan mengubah struktur otak tertentu yang mengkontrol emosi. Mungkin kamu bingung gimana sih cara mengatasi gangguan kecemasan ini. …

Read More »

Yuk, Ketahui Kenapa Kita Harus Belajar Bahasa Asing

Hai guys, penting gak sih menurut kamu bisa berbahasa asing? Kalau kamu beranggapan untuk apa sih belajar bahasa asing, helloww sempit banget tuh pemikiran. Ini tahun 2017 keles, gak jaman lagi deh cuma bisa satu bahasa. Ya, paling gak sih bisa sedikit bahasa Inggris tapi kalau itupun malas kamu pelajari, …

Read More »

Apa Kekurangan Orang Bertubuh Tinggi?

Memiliki tubuh yang tinggi adalah impian semua orang, namun jika kalian berpikir bahwa memiliki tubuh tinggi adalah suatu keunggulan, mungkin cara berpikir kalian akan berubah setelah membaca artikel ini. Memang memiliki tubuh tinggi memiliki sejumlah manfaat, apalagi bagi mereka yang pecinta basket dan voli. Akan tetapi setiap ada hal positif, …

Read More »

Yuk, Ketahui Apa Itu Sleepwalking Dan Penyebabnya

Pernah gak sih kamu mendengar seseorang yang tadinya tidur di kamar, namun pada pagi harinya seseorang itu udah berpindah tempat tanpa sadar di luar kamar, itulah yang dinamakan sleepwalking. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak penjelasan berikut ini: Apa Itu Sleepwalking? Sleepwalking juga dikenal dengan sebutan somnabulisme adalah …

Read More »

Yuk, Cari Tahu Apa Itu Psikopat

Saat ini, sudah tidak asing lagi kayaknya dengan kata psikopat. Mungkin kamu juga sering menyebut teman kamu dengan psikopat. Tapi apakah kamu sebenarnya tau apa arti psikopat dan gimana ciri-cirinya? Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita baca artikel ini. Apa Itu Psikopat? Gangguan kepribadian adalah dua kata yang cukup pantas …

Read More »

Mengenal Lebih Jauh Tentang Anak Indigo

Pernahkah kamu mendengar tentang indigo atau anak indigo? Penasaran gak sih kamu gimana anak indigo itu? Belakangan ini sering kita dengar tentang anak indigo, bukan? Mungkin kamu penasaran apa yang sebenarnya dirasakan mereka. Kali ini kita akan mengenal lebih jauh bagaimana sebenarnya anak indigo tersebut. Bagaimana Anak Indigo Itu? Anak …

Read More »