Home / tech / Produk Monster Gaming Asus Dengan Spesifikasi Yang Sangat Dahsyat

Produk Monster Gaming Asus Dengan Spesifikasi Yang Sangat Dahsyat

Memasuki pertengahan tahun 2017, Asus kembali mengeluarkan beragam produk Monster Gaming terbaru yang bisa dimiliki para gamer. Produk terbaru dengan seri Republic Of Gamers kali ini adalah Asus Rog G752Vsk. Laptop Gaming Asus yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, berikut dibawah ini adalah spesifikasi laptop Asus tersebut :

Sistem Operasi

Microsoft Windows 10

Prosesor

Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz

Kartu Grafis

NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5

RAM

64GB 2133MHz DDR4

Penyimpanan

SATA 1TB + 2x SSD 512GB

Layar

IPS 17.3 inci UHD (3840 x 2160) dengan NVIDIA G-SYNC

Audio

Built-in Speakers, SonicMaster

Built-in Azalia compliant audio chip

 I/O

1x 3.5mm audio jack

2x USB 3.0

1x USB 2.0

1x Mini D-sub port

1x HDMI

1x RJ45 LAN

Optik Drive

Super-Multi DVD

Kamera

HD Web Camera

Keyboard

Illuminated chiclet keyboard

Dimensi

385 x 255 x 32.4mm

Baterai

8 cells, 90 Wh

Aksesoris

ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset

Harga

Rp 59.299.000

Garansi

2 tahun di seluruh dunia

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik lagi” begitulah yang diucapkan Galip Fu. Dia adalah salah satu Country Marketing Manager Asus di Indonesia. Asus juga memperbarui lini notebook gaming terbarunya ini dengan dukungan layar yang mempunyai Refresh Rate 120 Ghz.

Dengan fitur tersebut, Asus menjamin konten game berjalan semakin mulus dan lancar saat dimainkan. Tidak hanya pada displaynya saja, Asus Rog G752Vsk juga dapat meningkatkan kemampuan pada komponen prosesornya. Sebelumnya masih menggunakan Prosesor Intel Generasi keenam, nah sekarang telah dipertajam kemampuannya yang didukung dengan Intel Generasi ketujuh (Kabylake).

Spesifikasi Tangguh

Asus ini juga merupakan line up notebook gaming terbaru di 17Inc, Notebook gaming Berbasis Sistem Operasi Windows 10 ini telah menggunakan teknologi Graphics Card yang mutakhir buatan Nvidia seri kesepuluh. Galip juga mengatakan “Kehadiran Notebook gaming Rog G752Vsk tentu akan semakin mempertegas komitmen Asus untuk selalu mempersembahkan gaming Machine yang mumpuni bagi kalangan gamer”. Begitulah ujar Galip.

G752Vsk juga telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki Ram Ddr4 sebesar 32Gb yang mampu di Overclock hingga kecepatan 2400 Mhz. Asus yang menggunakan kartu grafis Nvidia 1070 dengan menggunakan Video memori sebesar 8Gb berjenis DDR5. Graphics Processing Unit (GPU) yang digunakan Asus merupakan teknologi VGA untuk kelas Desktop dan yang lebih menariknya lagi grafis berbasis Arsitektur Pascal 16 nanometer ini didesain berbeda dengan generasi yang terdahulu.

Para gamer juga tidak perlu takut Soal penyimpanannya, karena ROG G752VS mempunyai kapasitas penyimpanan HDD sebesar 1TB, dua buah SSD sebesar 512GB yang berarti jika ditotalkan mencapai 2TB. Dengan menggunakan SSD, sistem dapat bejalan lebih cepat dalam berbagai hal termasuk transfer data. Tentunya ini akan semakin menambah keseruan dalam bermain karena gamer bisa menyimpan game dalam jumlah banyak di dalamnya, dengan menggunakan SSD pun membuat sistem akan mampu berjalan lebih lancar dan cepat.

Kemewahan dari spesifikasi ROG G752VSk tidak berhenti disitu, layarnya menggunakan panel IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi UHD 3840 x 2160 Pixels yang tentu juga dilengkapi teknologi G-SYNC agar pengalaman bermain menjadi lebih mulus lagi tanpa adanya Screen Tearing dan meminimalisir Buffering yang ada.

Desain dari ASUS ROG G752VS terlihat cukup keren dan mewah dengan desain bergaya Iron Man yang terlihat gahar. Jadi kamu tetap terlihat gaya ketika sedang menggunakannya, bahkan ketika mulai dinyalakan pun sudah terlihat menawan. Suhu panas merupakan salah satu kekhawatiran yang sering datang menghampiri sebuah laptop dengan spesifikasi super tinggi. Untuk menghalau hal tersebut, ROG G752VS dipasangkan sistem pendingin khusus dengan menggunakan teknologi Dual Copper dan 3 buah pipa pengalir hawa panas yang dibuang ke bagian belakang laptop.

Tertarik? Harga dari ASUS ROG G752VSk cukup murah kok, hanya Rp 59.299.000 juta saja. Kamu juga sudah mendapatkan sistem operasi Windows 10, ROG Backpack, ROG Mouse dan ROG Headset secara gratis, jadi pasti tidak rugi mengeluarkan biaya segitu.

Gaming Asus Rog G752Vs tentunya akan membuat para gamer tidak sabar menunggu kehadirannya dengan spesifikasi yang sangat luar biasa dan dikatakan Monster. Hanya ini saja yang bisa kami sajikan untuk info Notebook dari Asus, semoga bisa menambah wawasan para pembaca sekalian dan menghilangkan rasa penasaran terhadap Produk Asus yang akan dirilis tahun ini juga. Bersiaplah untuk menyambut kehadiran Asus Rog G752Vsk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *