Home / Unique / 10 Wanita Gemuk Yang Menjadi Model Paling Seksi

10 Wanita Gemuk Yang Menjadi Model Paling Seksi

Siapa bilang cewek gemuk itu gak bisa seksi? Justru “Big Is Beautiful”, bener gak ladies? Memang hanya cewek yang memiliki tubuh langsing saja yang masuk dalam kategori cantik? Tentunya tidak dong. Sekarang banyak sekali model bertubuh gemuk lho. Siapa saja sih model tersebut? Yuk kita lihat dibawha ini.

Dunia model identik dengan cewek-cewek cantik, mulus, langsing dan seksi tapi itu semua tidak berlaku dengan munculnya model-model yang memiliki tubuh yang gemuk. Dengan perawakan tubuh mereka yang gemuk berisi, justru membuat karir mereka di dunia fashion semakin cepat melejit. Padahal seperti yang kita tahu, menjadi seorang model rata-rata para model wanitanya dituntut untuk selalu menjaga bentuk tubuh ramping serta kaki jenjang yang indah. Sekalipun wanita cantik ini memiliki bentuk tubuh yang ekstra, namun mereka memiliki kecantikan serta keseksian yang justru bisa mengalahkan wanita langsing. Berikut ini adalah model yang terkenal karena memiliki tubuh gemuk:

1. Denise Bidot

Image result for Denise Bidot

Denise Bidot adalah salah satu model asal Puerto Rico, nama Denise Bidot mulai dikenal di dunia modelling setelah berhasil menjadi cover utama majalah fashion bergengsi ELLE. Karier cewek berusia 28 tahun kelahiran Miami ini pun makin melejit setelah ia mendapatkan kontrak dari New York Fashion Week untuk menjadi model lingerie untuk wanita ukuran besar.

2. Chloe Marshall

Image result for Chloe Marshall

Nama lengkapnya Chloe Elizabeth Marshall, gadis cantik kelahiran 27 Maret 1991 ini menjadi model berbadan gemuk pertama di negaranya Inggris. Meski awalnya ia dipandang sebelah mata karena tubuh gendutnya tersebut, namun Chloe berhasil mematahkan persepsi orang bahwa untuk menjadi seorang wanita seksi tak harus wajib memiliki badan tinggi dan perut ramping. Bukan hanya berprestasi di dunia modelling, Chloe bahkan berhasil memenangkan kompetisi kecantikan Miss Surrey pada tahun 2008. Bener banget banget tuh pokoknya.

3. Silvia Rho

Image result for Silvia Rho

Model satu ini berdarah Amerika Serikat-Korea. Dia menjadi model sejak usia 23 tahun dan khusus untuk busana dalam (lingerie) perempuan gendut. Dengan tinggi 178 sentimeter dan berat mendekati 100 kilogram, Rho penuh percaya diri memakai kutang ketat serta dalaman seksi. Bukan hanya sering menjadi model bikini seksi serta lingerie super mini. Tapi sosok Silvia Rho juga laris manis menghiasi katalog-katalog fashion disana untuk dijadikan inspirasi para wanita yang baru menggeluti dunia modelling.

4. Justine Legault

Image result for Justine Legault

“Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart and Big Is Beautiful” itulah slogan yang kami temui pada akun instagram Justine Legault. Tubuhnya yang semok didukung dengan aset canggih pantat super demplon yang meningkatkan daya tarik tersendiri bagi seorang Justine Legault.

5. Crystal Renn

Image result for Crystal Renn Weight 2012

Crystal Renn sempat mengalami masa sulit diawal kariernya. Ia merasa sangat gak pede dengan bentuk tubuhnya yang besar. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal Crystal sempat tiga kali dirawat di rumah sakit akibat diet ekstrem yang ia jalani. Akibat pengalaman buruknya dengan diet, Crystal akhirnya belajar mencintai tubuhnya sendiri. Dengan bentuk tubuhnya yang besar itu ia akhirnya mendapatkan kontrak dari beberapa rumah model dunia seperti Channel, Dolce & Gabbana, H&M dan Elite Model Management.

6. Fluvia Lacerda

Image result for Fluvia Lacerda

Setiap harinya bekerja sebagai seorang pengasuh bayi tentu membuat tubuh Fluvia Lacerda semakin bengkak saja. Tapi pada suatu hari keberuntungan tiba-tiba menghampirinya. Saat ia sedang asyik menikmati makan siang di sebuah warung sederhana, ada seorang editor majalah yang mengajaknya berkenalan. Sang editor tersebut kemudian menawarkan apakah Fluvia mau menjadi seorang model untuk produk fashion terbaru mereka, yakni model pakaian dalam wanita ekstra besar. Fluvia Lacerda mendapat julukan Gisele Bundchen versi plus-size. Model asal Brasil ini pernah tampil di sampul majalah Vogue Italia pada Juli 2012 dan Februari 2012 lalu.

7. Johanna Dray

Image result for Johanna Dray Size

Johanna Dray adalah seorang wanita cantik dari Perancis. Dia adalah salah satu yang paling sukses model ukuran plus di eranya. Meski awalnya ia sering dijuluki sebagai beruang madu oleh teman-teman modelnya. Tapi siapa yang menyangka kalau bentuk tubuhnya itu justru membuat karier modelnya cepat terkenal. Mengawali sebagai model amatiran di Paris, berlanjut ke Perancis hingga menjadi model gendut pertama di Eropa yang disponsori oleh perusahaan bikini 3Suisses Group.

8. Danielle Zavala

Image result for Danielle Zavala

Nama lengkapnya Danielle Ashley Zavala, lahir 16 April 1990 di Santa Clara, California. Danielle Zavala adalah mantan Miss America untuk ukuran plus. Dia cantik dan menawan dan telah menjadi duta besar dari berbagai merek perusahaan kosmetik perempuan. Danielle adalah diva Ashley Stewart dan Evie Foster.

9. Jennie Runk

Image result for Jennie Runk

Jennie Runk dilahirkan di Georgia di bulan Juni tahun 1989. Dia adalah salah satu model ukuran plus yang tercantik di dunia. Ia memulai karier modellingnya saat menjadi model dari baju renang H&M. Label H&M membuat kehebohan ketika mereka meluncurkan produk pakaian renang barunya dengan Jennie Runk sebagai model. Runk berpose memakai gaun kasual pantai berwarna ungu dengan ukuran tubuhnya yang lebih besar dari model kebanyakan. Runk adalah gadis 23 tahun yang baru meniti karier sebagai model berukuran plus. Ia terlihat seksi dan percaya diri dalam posenya untuk H&M dengan latar belakang pasir putih dan pemandangan pantai yang indah.

10. Kate Dillon

Model seksi bertubuh gendut berikutnya adalah Kate Dillon yang juga pernah memiliki masa lalu kelam seperti Crystal Renn. Bertahun-tahun ia menderita penyakit aneroksia dan sempat menjadi bahan bully teman-temannya sendiri yang sirik melihat kesuksesan Kate Dillon, dimana pada masa itu Kate berhasil masuk dalam daftar wanita tercantik dan terseksi versi People Magazine.

Itulah deretan model yang memiliki tubuh yang tidak langsing,hehehe. Ups yang perlu kamu ingat adalah cantik itu gak harus langsing lho karena gemuk juga bisa cantik bahkan bisa lebih terlihat seksi. So, jangan pernah takut terlihat gemuk ya ladies dan gak perlu deh ngelakuin diet ketat demi bertubuh langsing. Oke see you bye bye……..

Check Also

Menakjubkan, Karya Seni Ini Tercipta Dari Sampah Lho

“Sampah”, mungkin itu adalah hal yang tidak berguna lagi kan? Ya, selama ini hampir semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *