Home / Unique / Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Hai girls, kali ini kita akan membahas tentang pipi tembem. Pipi merupakan salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang makin cantik, mempesona dan mengesankan. Namun sebagian perempuan merasa kurang percaya diri kalau dia punya pipi tembem, karena pipi tembem identik dengan seseorang yang gemuk.

Banyak perempuan yang mempermasalahkan pipinya yang tembem, tapi badannya gak ikut tembem. Semakin banyak makan, malah pipinya yang semakin tembem. Mau pipi tirus atau pipi tembem, kamu harus selalu bersyukur lho. Baik pipi tirus maupun tembem, keduanya sama-sama cantik kok. Keduanya juga sama-sama punya kelebihan yang bikin seseorang tampak lebih mempesona dan makin keren. Kamu yang punya pipi tembem harus bersyukur dan bangga dengan pipi tersebut.

Jangan pernah sedih dan jangan pernah malu punya pipi tembem, kenapa? Karena ternyata kamu yang punya pipi tembem tuh punya kelebihan atau keuntungan yang gak semua perempuan punya. Di tengah banyaknya orang yang susah payah meniruskan pipinya dengan latihan, membuang lemak di rahang bahkan diet mati-matian, akan tetapi justru pipi tembem yang memiliki ruang khusus bagi banyak cowok. Penasaran kan, apa saja kelebihan memiliki pipi tembem? Yuk capcus kita kepoin.

1. Imut

Sadar atau tidak, kamu yang punya pipi tembem adalah seseorang yang imut lho. Tak hanya imut, kamu juga terbilang begitu menggemaskan. So, mulai sekarang kamu tak perlu khawatir deh kalau punya pipi tembem. Karena pipi tembem itu menggemaskan, gak heran lagi kan kalau orang tercinta di sekitar kamu suka nyubit atau memegang pipi kamu. Diakui atau tidak, orang-orang ini sebenarnya gemas dan bangga dengan pipi yang kamu punya.

2. Awet Muda

Beruntunglah kamu jika punya pipi tembem. Kenapa harus merasa beruntung? Karena, kebanyakan orang yang punya pipi tembem akan terlihat awet muda, berwajah menggemaskan dan selalu segar. Percaya atau tidak, mereka yang punya pipi tembem akan terlihat lebih muda, cute dan manis. Tidak sedikit orang percaya bahwa mereka yang punya pipi tembem akan terlihat 3 sampai 5 tahun lebih muda dari yang seharusnya. Kalau gak percaya, coba deh cari seseorang dengan pipi tembem dan perhatikan baik-baik aura wajahnya.

3. Menggemaskan

Bagi cowok yang punya cewek tembem, pasti kerap kali mencubit pipinya. Dan cewek akan meringis kecil kemudian merespon cemberut. Padahal dalam hatinya senang, bagian pipinya membuat cowok gemas. Bagaimana tidak gemas kalau seolah-olah melihat bakpao mungil. Apalagi tipe pipi yang menonjol bulat sempurna ketika tersenyum ini membuat bakpao mungil itu seolah nyata dan tidak akan bosan untuk terus dipandang.

4. Seksi

Pipi tembem menjadikan kamu tampak seksi, keren dan lucu sekali. Selain itu, kamu juga dibilang sebagai orang yang ramah dan sabar. Kebanyakan orang akan sayang pada kamu karena mereka suka bercanda tentang pipi tembem yang kamu miliki sedangkan kamu cuma membalasnya dengan senyuman.

5. Senyumnya Manis

Coba perhatikan seseorang yang punya pipi tembem. Gimana, sangat manis bukan? Mereka yang punya pipi tembem dikatakan memiliki senyum yang sangat manis, mempesona dan ramah. Apalagi, jika senyum itu dibarengi dengan rona merah di pipi karena malu. Ataupun senyum tersebut dibarengi dengan munculnya lesung pipi. Emmm, dipastikan senyum ini bakal jadi senyum juara. Jadi semakin gemas dan bernilai lebih bukan?

6. Tidak Perlu Diet

Makan banyak maupun sedikit, tetap saja tak berpengaruh ke pipi pemilik pipi tembem. Untuk itulah, kamu sebagai pemilik tembem gak perlu ragu untuk makan banyak karena tetap saja tembem. Syukuri pipi tembem kamu dan lengkapi dengan keramahan serta senyum manis yang kamu punya. Tapi bila ingin berat badan ideal, gak ada masalah untuk jaga pola makan.

7. Ngangenin

Nah, buat kamu yang punya pipi tembem patut bersyukur sama kelebihan yang satu ini “Ngangenin”. Kamu sadari atau tidak, orang tercinta, sahabat, kerabat dan teman-teman kamu bakal merasa kangen sama kamu kalau mereka gak lihat kamu. Bukan karena apa-apa sih, kebanyakan dari orang-orang ini akan merindukan kamu karena pipi kamu yang tembem. Gimana nih dengan para pemilik pipi tembem, suka dikangenin sama orang tercinta, sahabat, kerabat atau teman-teman gak?

8. Nambah Pahala

Yang terakhir ini sungguh luar biasa kan kelebihan memiliki pipi tembem. Tak hanya unggul dari segi penampilan saja, bagi para pemilik pipi tembem kehadirannya selalu bisa membahagiakan orang lain, itu artinya bikin bahagia atau bisa dibilang nambah pahala. Coba deh kalau gak percaya tanya saja sama pacar kamu. Selain sering dijadikan bahan cubitan, dia pasti sering juga dijadikan bahan candaan.

Itulah beberapa keuntungan jika kamu punya pipi tembem. Jadi, mulai saat ini kamu gak perlu malu atau kecewa dengan pipi tembem yang kamu miliki itu. Percayalah, pipi tembem justru sangat cantik dan mengesankan. Apalagi, jika kamu adalah seorang yang ramah, cerdas dan tidak mudah marah. Pipi tidak pernah salah, tembem akan selalu tembem dan gak cuma orang gemuk aja lho yang punya pipi tembem. So, kamu harus tetap bersyukur ya dengan apa yang sudah kamu miliki termasuk memiliki pipi tembem. Oke girls? Sampai disini dulu ya pembahasan kita . . . .

Check Also

Menakjubkan, Karya Seni Ini Tercipta Dari Sampah Lho

“Sampah”, mungkin itu adalah hal yang tidak berguna lagi kan? Ya, selama ini hampir semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *