Home / Unique / Penyebab Perceraian Yang Aneh Dan Tidak Masuk Akal

Penyebab Perceraian Yang Aneh Dan Tidak Masuk Akal

Hai sobat sekalian, kali ini kita akan membahas tentang perceraian. Semua orang pastinya tidak pernah menginginkan perceraian, namun perceraian mungkin adalah jalan terbaik untuk sebagian pasangan yang tidak memiliki kecocokkan lagi. Perceraian pun terjadi karena berbagai alasan tertentu. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita simak sama-sama.

Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan saat kedua pasangan tak ingin melanjutkan kehidupan pernikahannya lagi dan mereka bisa meminta pemerintah agar dipisahkan. Selama perceraian, pasangan tersebut harus memutuskan bagaimana membagi harta mereka yang diperoleh selama pernikahan seperti rumah, mobil, perabotan dan bagaimana mereka menerima biaya dan kewajiban merawat anak-anak mereka. Banyak negara yang memiliki hukum dan aturan tentang perceraian dan pasangan itu dapat menyelesaikannya di pengadilan.

Permasalahan perceraian timbul disebabkan karena banyak lika-liku dalam kehidupan rumah tangga, tidak jarang hal sepele dapat menyebabkan perceraian bahkan ada juga penyebab perceraian yang aneh dan kalau dipikir-pikir tidak masuk akal seperti berikut ini:

1. Gugat Cerai Suami Karena Kepala Suami Botak

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena rambut botak

Seorang istri di Kairo Mesir menggugat cerai suaminya hanya karena masalah “penampilan”, umur masih muda 28 tahun tapi sudah terlihat seperti Profesor. Padahal usia perkawinan mereka baru berjalan 2 hari, keretakkan rumah tangga ini terjadi saat mengetahui rambut di kepala suaminya ternyata batu akik bacan alias sudah botak. Hahaha lucu sekali ya.

2. Suami Mengintip Wajah Istri

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena membuka cadar istri

Seorang wanita di Arab Saudi menggugat cerai suaminya hanya karena sang suami berusaha mengintip wajahnya yang selama ini ditutupi oleh cadar. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun yang membuat sang suami akhirnya tidak tahan dan benar-benar ingin tahu seperti apa sih wajah sang istri.

Setelah ketahuan berusaha membuka cadar istrinya selagi ia tidur, sang suami meminta maaf dan berjanji takkan mengulanginya. Namun sayangnya, sang istri yang selama ini hanya memperlihatkan matanya saja tetap bersikeras untuk bercerai. Wah kasihan banget ya sang suami, hmmm memangnya wajah si istri itu gimana ya sampai gak boleh dilihat.

3. Minta Cerai Karena Suami Selingkuh di Game Online

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena suami selingkuh dengan game online

Seorang wanita bernama Laura Skye menggugat cerai suaminya karena telah menangkap basah Dave Barmy sedang asyik memeluk seorang wanita di sebuah apartemen. Tanpa berpikir panjang Laura Skye memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, sepertinya ia tidak bisa menerima pengkhianatan sang suami. Rasanya wajar jika seorang wanita yang merasa sakit hati minta cerai, karena pasangannya telah selingkuh dengan wanita idaman lain. Tapi yang jadi masalah, wanita yang jadi kekasih gelap Dave Barmy hanyalah sebuah karakter animasi game, bukan wanita sungguhan.

Konflik rumah tangga ini bermula dari Game Online Second Live, dimana Dave dan Laura sering bermain game tersebut bersama-sama. Entah kenapa Laura mulai jenuh dan tidak menemani suaminya lagi bermain game tersebut, ia pun belakangan lebih sering memainkan Game World of Craft. Merasa kesepian, sang suami bertemu dengan karakter game wanita lain hingga nekat melakukan perselingkuhan, tapi ini masih tetap di dunia Game Second Live lho. Parah banget yaww 😀

4. Karena Mr.P Patah

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena mr.p patah

Seorang pria dituntut cerai oleh istrinya setelah sang istri mendapati Mr.P suaminya palsu. Hal ini terkuak ketika mereka sedang berhubungan seks. Sang suami, Grigory Toporov mengatakan bahwa dia tidak tahu seberapa besar Mr.P yang diinginkan istrinya, sehingga ia melakukan “sambungan” Mr.P. Namun, istrinya justru kaget dan ketakutan saat Mr.P suaminya patah saat mereka sedang asyik melakukan aksi panas. Sang suami mengatakan akan melakukan extension Mr.P lagi, namun istrinya sudah terlanjur jenuh dengan kegagalannya saat di ranjang dan dia tetap minta cerai. Kisah yang satu ini lebih parah yah, hehehe 😀

5. Tak Ingin Makan Siang Dengan Ibu Mertua Lagi

Gambar terkait

Wanita asal Focsani (Roma) minta cerai tahun 2005 lalu dengan alasan dia sudah tidak tahan karena harus makan siang bersama ibu mertuanya setiap hari. Wanita yang baru menikah 10 bulan itu mengaku bahwa hidupnya terasa seperti di neraka karena keberadaan ibu mertuanya. Elena mengatakan pada sidang bahwa hal tersebut adalah alasan utamanya minta cerai. Meski begitu pengadilan menasehati agar dia mencari alasan yang lebih baik lagi jika ingin cerai dari suaminya.

6. Suami Gugat Cerai Istri Karena Tak Balas WhatsApp

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena tidak balas whatsapp suami

Kejadian aneh ini terjadi ketika sang suami tiba-tiba merindukan istrinya di rumah dan ingin menelponnya. Tapi sudah beberapa kali panggilan tidak juga dijawab. Lalu ia pun mengirimkan sebuah pesan lewat WhatsApp dan masih juga diabaikan. Merasa khawatir, dia pun segera meninggalkan kantor dan pulang kerumah. Tapi sesampainya di rumah, apa yang ditakutkannya tidak terbukti sama sekali dan ia begitu terkejut mendapati istrinya sedang asyik duduk di depan TV sambil memainkan selularnya.

Ketika ditanya oleh sang suami, mengapa ia tak merespon sama sekali panggilan dan pesan WhatsApp yang dikirim olehnya. Istrinya dengan santai menjawab bahwa dia sedang sibuk chat dengan teman lamanya melalui WhatsApp. Tak terima dengan jawaban dari istrinya yang terkesan meremehkan. Tanpa berpikir panjang, suami tersebut langsung mengusir istrinya dari rumah dan segera mengajukan gugatan cerai.

7. Cerai Karena Istri Romantis

Hasil gambar untuk gambar perceraian karena istri romantis

Seorang pria di Arab Saudi menggugat cerai suaminya hanya karena sang istri menggandeng tangannya. Alasannya, dia merasa risih dan tak suka jika istrinya mengumbar kemesraan di depan umum. Kejadian ini terjadi di bandara, ketika mereka sedang berjalan dan tiba-tiba sang istri merangkul mesra lengan suaminya sambil berkata-kata romantis. Seketika, ia pun menyuruh agar melepaskan tangannya tapi sang istri tetap tak mau melepaskannya. Merasa tak dihiraukan, pria tersebut marah besar dan memaki-maki istrinya di depan banyak orang. Kemudian ia berkata keras akan segera menceraikan dirinya.

8. Cerai Karena Istri Minum Pepsi

Hasil gambar untuk minum pepsi

Kasus perceraian yang paling aneh di Arab Saudi adalah ketika seorang suami melarang istrinya untuk tidak minum pepsi. Saat suami tidak ada di rumah, sang istri membeli pepsi. Ketika suami pulang ke rumah dia menemukan bekas minuman tersebut dan ia langsung menceraikan istrinya, meskipun mereka sudah memiliki empat anak. Tragis banget deh 🙁

Itulah penyebab perceraian yang aneh dan pastinya buat kalian senyum-senyum sendiri dan juga geleng kepala kalau membacanya. Terkadang gak masuk akal sekali alasannya, entah apa yang ada dipikiran mereka sampai semudah itu menceraikan pasangannya. Semoga sobat sekalian tidak seperti orang-orang di atas ya 🙂

Check Also

Gokil, Pemicu Ini Menyebabkan Pesawat Delay

Menunggu pesawat yang delay merupakan hal yang sangat menyebalkan, bener gak? Penundaan jam penerbangan memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *