Home / general / 3 cara alami membakar lemak

3 cara alami membakar lemak

Membakar lemak tidak selalu sulit. Salah satu cara yang sehat dan lezat untuk membakar lemak adalah dengan smoothie alami.

Ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh kita, dan beberapa lebih efektif daripada yang lain. Salah satu alternatif yang sehat dan lezat untuk membakar lemak adalah smoothie yang dibuat dengan produk-produk alami.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau keinginan yang ketat mengikuti diet, coba pilihan sehat ini dan efektif ketika libur bekerja dalam beberapa pon.

Buah dan sayuran adalah hal alami dalam pembakaran lemak.
Sayuran adalah hal terbaik kami ketika datang untuk membakar lemak.

Ketika dikombinasikan dengan benar, buah-buahan, sayuran dan tanaman lain adalah bahan-bahan yang ideal untuk membuat berat badan ideal dan bermanfaat bagi tubuh kita.

Berikut adalah beberapa resep untuk dicoba.

Ingatlah untuk mencuci bahan secara menyeluruh sebelum menempatkan mereka dalam blender. Demikian juga, cobalah untuk menggunakan produk organik untuk membuat smoothie jika mungkin.

1. Teh hijau dan jus nanas

Jika Anda ingin membakar lemak lokal, maka ini adalah smoothie ideal untuk Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menurunkan berat badan dengan resep sehat ini dan alami.

Bahan:
– teh hijau 1 sendok makan (10 g)
– 1 gelas air (200 ml)
– 1 irisan nanas dipotong-potong kecil
– Jus setengah lemon diperas
– 1 sendok makan madu (25 gram)

Metode:
– Panaskan air. Ketika sudah mendidih, dinginkan dan tambahkan teh. Biarkan campuran tersebut sampai dingin dan kemudian saring.
– Menuangkan cairan ini ke dalam blender bersama dengan sisa bahan dan campuran sampai Anda mendapatkan campuran halus.
– Makan pada perut kosong di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur.

2. Semangka, melon dan lemon smoothie
Smoothie ini menyediakan banyak vitamin, membantu Anda untuk membakar lemak, dan memiliki efek diuretik.

Bahan:
– 4 cangkir semangka (600 g)
– ½ cangkir melon (75 g)
– Jus lemon diperas 1 buah
– 1 sendok makan madu (25 g) (opsional)

Metode
– campurkan semua bahan bersama-sama sampai Anda mendapatkan smoothie jus. Mempermanis dengan madu, jika Anda inginkan, dan kemudian mengkonsumsinya pada perut kosong.

3. Nanas dan seledri smoothie

Ini adalah smoothie dengan konten rendah kalori dan besar sifat diuretik. Pastikan untuk memasukkannya dalam pilihan Anda untuk menghilangkan berat badan.

Bahan:
– 3 batang seledri
– 3 iris nanas
– 1 cangkir air (250 ml)
– Es batu (opsional)

Metode:
– Campur semua bahan bersama-sama dan mengkonsumsi smoothie langsung untuk mengambil keuntungan dari manfaatnya. Dianjurkan untuk minum setiap hari pada perut kosong selama 2 minggu.

Manfaat dari bahan utama dalam pembakaran lemak smoothie
Mari kita mengambil di beberapa manfaat dari masing-masing komponen utama dalam pembakaran lemak smoothie alami ini. Cek manfaatnya:

Seledri
Selain memiliki sifat diuretik yang membantu kita detoksifikasi tubuh, seledri adalah sayuran yang sangat rendah kalori, sayuran ini berisi hanya 16 kalori per 100 gram.

Itu juga menonjol untuk kontribusinya serat, yang membantu kami untuk tinggal lebih lama.

Nanas
Hampir 85% nanas adalah air, jadi selain dari menjadi detoksifikasi dan melembabkan, itu juga membuat kita kuat. Pada gilirannya, hal ini juga pencahar, sehingga hal ini membantu kita mengatur usus transit dan menghindari sembelit.

Jika itu tidak cukup, nanas memiliki kalori negatif, yang membantu kita menurunkan berat badan serta untuk mengatur kadar kolesterol dan trigliserida.

Teh hijau
Teh hijau terkenal karena efek antioksidan dan sifat yang membantu menurunkan kolesterol dan trigliserida darah. Selain itu, ini hal yang menyerap karbohidrat dan membantu kita untuk memecah lemak lokal.

Semangka
Semangka adalah buah yang kaya dalam air, sehingga adalah diuretik baik dan membantu kita menghilangkan racun dan mengurangi peradangan dan pembengkakan. Selain itu, itu sangat rendah kalori. Pada kenyataannya, hanya berisi 30 kalori per 100 gram.

Melon
Melon adalah buah yang sangat rendah kalori sama seperti buah yang lain, dengan hanya 34 kalori per 100 gram. Melon juga memiliki sifat pencahar dan membantu mencegah retensi cairan.

Itu juga menonjol karena mengandung banyak antioksidan, termasuk beta-karoten dan vitamin C.

Madu
Madu adalah pemanis alami yang memberikan energi dan memberikan kontribusi untuk menghancurkan racun dalam tubuh. Selain itu, itu mengandung zat besi dan meningkatkan regenerasi sel.

Tips untuk menggunakan ini dalam pembakaran lemak smoothie:

Setiap perubahan diet harus disetujui atau dikendalikan oleh perawatan kesehatan profesional.
Sementara spesialis tidak akan keberatan Anda makan buah dan sayuran, segala sesuatu harus dilakukan secara tepat.
Ketika dalam keraguan, sebaiknya untuk meminta dokter Anda atau ahli gizi untuk memberi nasihat.

Ingat bahwa jika Anda ingin membakar lemak dan menurunkan berat badan, selain mengkonsumsi smoothie ini sangat direkomendasikan bahwa Anda:

Ikuti diet seimbang.
Melakukan aktivitas fisik yang sesuai untuk kemampuan Anda.
Cobalah untuk melakukan 8 jam tidur di malam hari.

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …