Home / general / Manfaat merendam kaki pada air es

Manfaat merendam kaki pada air es

Kemungkinannya akan sangat sulit bagi Anda untuk mencelupkan kaki Anda ke dalam air es, tetapi ketika Anda melihat semua manfaatnya. Anda tidak ingin melewatkan obat ini. Air es dikaki Anda adalah bagian tubuh yang sering mengalami stres dan kelelahan.

Pengobatan Timur mengambil satu langkah lebih jauh, namun ini memperingatkan bahwa telapak kaki berisi sejumlah besar dari ujung saraf yang terhubung ke seluruh tubuh Anda. Itu berarti bahwa telapak kaki adalah jenis pintu untuk kesejahteraan Anda dan Anda tidak boleh mengabaikan.

Dalam pengertian ini, merendam kaki Anda dalam air es adalah cara yang nyaman untuk melawan penderitaan apapun.

Manfaat dari paparan air es

Tidak diragukan lagi Anda sudah tahu bagaimana vaksin bekerja. Virus atau penyakit diperkenalkan ke tubuh Anda sehingga dapat mengembangkan perisai yang akan mencegah Anda dari tertular di masa depan.

Berikut pemikiran ini, masuk akal untuk menggunakan air dingin untuk mempersiapkan kaki Anda untuk musim dingin. Hal ini juga merangsang aliran darah ketika kontraksi vaskular membuatnya lebih mudah bagi darah untuk mengedarkan seluruh tubuh.

Kaki Anda menderita sebagian besar jenis masalah yaitu, meskipun mudah untuk mengalirkan darah ke bawah kaki Anda, proses reverse lebih rumit. Gravitasi adalah kunci. Itulah sebabnya kenapa air es untuk kaki Anda dapat menjadi sebuah peningkatan yang besar untuk sistem peredaran darah Anda dengan mendorong darah untuk mencapai jantung.

Pemandian air es untuk kaki

Hal yang akan kita bahas ini adalah melakukannya selama 15 hari. Hal yang harusnya dilakukan pada malam hari sehingga tubuh Anda dapat bersantai dan menyerap semua manfaat.

Tidak perlu menghabiskan banyak waktu melakukan hal ini, yang perlu Anda lakukan adalah merendam kaki Anda selama 15 detik.

Apa yang Anda butuhkan?

– Ember atau panci dengan sisi-sisi yang tinggi, cukup besar untuk kaki Anda dan cukup dalam untuk menenggelamkan mereka benar-benar dalam es.
– Air
– Sekitar 18 es batu

Bagaimana Anda melakukannya?

– Setelah segalanya siap, tunggu air untuk mendinginkan sepenuhnya. Manjakan kaki Anda dalam air es sampai mereka benar-benar tertutup.
– Selama beberapa detik pertama Anda akan mengalami rasa sakit, tapi jangan khawatir-ekstremitas Anda akan cepat menjadi hangat di dalam air.

Hal ini disebabkan oleh hukum termodinamika: tubuh hangat yang menyediakan panas yang dinginnya hingga mencapai suhu yang sama. Setelah 15 detik, angkat kaki Anda dari panci.

Seperti yang telah disebutkan, prosedur sederhana ini akan lebih baik mengoksidasi tubuh Anda, sehingga otot, tulang, dan organ-organ akan mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan.

Pada saat yang sama, Anda membela diri terhadap serangan mikroba dan bakteri yang selalu hadir di udara, menunggu untuk menangkap ketika kamu lengah.

silahkan mencoba.

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …