Home / general / Luar Biasa, Kertas Tisu Dan Toiletnya Terbuat Dari Emas

Luar Biasa, Kertas Tisu Dan Toiletnya Terbuat Dari Emas

Mungkinkah Ada Tisu Dari Emas?

Lembaran tisu selama ini dianggap sebagai barang tak berharga. Ia kerap dijadikan kertas pembersih untuk kemudian dibuang begitu saja. Salah satu fungsinya, menuntaskan aktivitas di toilet. Setelah mengeringkan tangan dan membersihkan bagian sensitif, tisu tak berguna lagi.

Namun apa jadinya, kalau tisu toilet dijual seharga miliaran rupiah?. Harga yang fantastis untuk ukuran sebuah tisu gulung tersebut tentu memunculkan satu pertanyaan, terbuat dari apa tisu semahal itu?. Inovasi itu dilakukan sebuah perusahaan Australia, Toilet Paper Man. Perusahaan itu membuat sebuah tisu gulung mewah yang terbuat dari emas 22 karat. Harganya US$ 1,38 juta atau lebih dari Rp15 miliar.

Hasil gambar untuk tisu emas dan toilet emas

Menurut situs resmi Toilet Paper Man, tisu tersebut ternyata terbuat dari logam mulia emas. Tak tanggung-tanggung, bahan utama pembuatan tisu tersebut adalah emas dengan kadar 24 karat. Pihak Toilet Paper Man juga memberi bonus berupa pengiriman secara pribadi ke tempat pembeli yang disertai dengan satu botol champagne secara cuma-cuma.

Bagaimanakah logam tersebut berfungsi layaknya seperti tisu toilet pada umumnya?

Pihak perusahaan asal Australia tersebut menjamin kenyamanan tisu emas mereka setara dengan tisu toilet biasa. “Tisu ini 100 persen aman digunakan dan dibuat di Australia.”

Dilansir Daily Mail pada Kamis (16/6), perusahaan tersebut mengaku terinspirasi dari tisu gulung yang ada di beberapa hotel di Dubai, Saudi Arabia. “Kami melihat bahwa beberapa hotel di Dubai mempunyai toilet yang terbuat dari emas, penambahan tisu gulung yang terbuat dari emas tentunya merupakan ide yang bagus.”

Tak disangka-sangka tisu emas ini membutuhkan waktu selama empat tahun dalam pembuatannya dan menjadi tisu termahal di dunia.Tak heran dengan harga yang fantastis dan pembuatannya yang memakan waktu bertahun-tahun, tisu ini digadang-gadang menjadi tisu toilet termahal di dunia. Perusahaan tersebut baru memproduksi satu gulung tisu dalam tahap ini. Bagi Anda yang tidak hanya ingin tisu toiletnya saja yang terbuat dari emas, kini sudah ada berbagai perlengkapan mandi yang terbuat dari emas, termasuk toilet duduk.

Toilet Berlapis Emas

download (3)

Pada umumnya, toilet terbuat dari material keramik. Di kantor ataupun di rumah, toilet wajib ada. Jika tidak terpaksa ingin buang air, kamu mungkin tidak akan betah berlama-lama di toilet. Namun bagaimana bila toilet yang kamu pakai sangat bernilai alias toilet termahal di dunia.

Toilet pertama yang memiliki harga fantastis adalah toilet yang merupakan milik dari Hang Fung Technology Group. toilet ini memiliki harga berkisar 56,9 milyar rupiah. Ya, tentunya harga selangit itu juga didukung dengan fasilitas yang mewah yaitu Emas. Seluruh bagian toilet Hang Fung ini terlapis emas 24 karat. Karena keunikan dan kemewahannya tersebut banyak para wisatawan yang sengaja datang ke istana Hang Fung untuk sekedar bergaya didepan kamera sembari duduk diatas toilet emas tersebut.

Beredar kabar bahwa Kim Kardashian dan Kanye West mengeluarkan £460 ribu atau sekitar Rp 8 miliar untuk membeli toilet berlapis emas yang akan ditaruh di rumah mereka di Bel Air Mansion. Namun, toilet yang dibeli oleh pasangan yang sering disapa Kimye ini bukanlah toilet termahal di dunia. Toilet termahal berada di Hong Kong yang dimiliki oleh ahli perhiasan Hang Fung. Toilet tersebut terbuat dari emas dan harganya diperkirakan Rp 54 miliar.

Tapi yang membuat toilet selebriti ini lebih unggul adalah fungsinya sebagai bagian dari sarana pribadi yang juga menjadi aksesoris rumah megah Kadarshian. Sedikitnya, terdapat empat toilet emas dirumah megahnya dan mereka juga memakai kertas tisu yang terbuat dari emas. Bagi Kadarshian dan West, pasangan yang akrab disapa Kimye ini, toilet emas di rumah megahnya merupakan bagian dari bentuk investasinya. Tentu saja ke depannya, toilet berlapis emas itu dapat dijual kapan saja saat keduanya membutuhkan uang.

Toilet Emas 18 Karat Di Amerika Terbuka Untuk Umum

images

Museum Guggenheim di New York, AS memiliki koleksi seni yang bikin geleng-geleng kepala, yaitu toilet emas 18 karat. Bisa dipakai traveler untuk BAB juga lho. Traveler yang liburan ke Kota New York, bisa mampir ke Museum Guggenheim. Selain bisa menikmati aneka koleksi benda seni dan bersejarah di sana, baru-baru ini ada karya instalasi seni yang begitu fenomenal. Instalasi seni itu berupa toilet yang terbuat dari emas 18 karat. Benar-benar mengagumkan ya.

Toilet emas 18 karat ini diciptakan oleh seniman berdarah Italia bernama Maurizio Catellan. Melalui toilet ini, Catellan seakan ingin menyindir keserakahan manusia, yang ingin bermewah-mewah dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam urusan buang air sekalipun.

Traveler yang kebetulan sedang berkunjung ke New York, bisa mampir ke Museum Guggenheim yang berlokasi di sekitar Fifth Avenue, untuk melihat toilet emas ini disimpan. Toilet emas Catellan ini ada di area toilet umum yang unisex, jadi traveler pria maupun wanita bisa menggunakannya.

Untuk menggunakan toilet mewah ini, traveler tidak akan dikenakan biaya apapun. Cukup beli tiket masuk ke dalam Museum Guggenheim, sebesar USD 19,95 (setara Rp 260 ribu), maka traveler sudah bisa merasakan BAB atau pipis di atas toilet emas 18 karat yang super mewah itu.

Wah guys, gimana nih kalau kalian memiliki emas yang beratnya hanya beberapa gram saja? pasti senang donk ya. Lalu bagaimana ya bagi mereka yang memiliki toilet serta tisunya yang terbuat dari emas? Ya ampun, apa mereka sudah kelebihan uang ya sampai-sampai toilet sajapun terbuat dari emas. Bagaimana dengan Anda, apa berminat untuk memiliki toilet berlapis emas? mungkin harus nabung bertahun-tahun dulu ya guys,,hehe 😀 😀

Check Also

Selain Cantik Dan Seksi, Yeon Woo Jhi Juga Memiliki Tubuh Yang Kekar

Memiliki wajah cantik dan body yang bagus adalah impian semua wanita. Tentunya kamu juga menginginkannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *