Home / general / Wow! Kaos Payudara Yang Lagi Hits Di Jepang Ini Terlihat Nyata

Wow! Kaos Payudara Yang Lagi Hits Di Jepang Ini Terlihat Nyata

Hmmm jika ditanya, bagian tubuh mana yang sering dianggap seksi? Pasti banyak orang yang akan menyebut ”payudara”. Ukuran dada seringkali menjadi alasan bagi wanita yang ingin tampil seksi. Itulah alasan mengapa banyak wanita yang tidak percaya diri jika payudaranya kecil.

Jepang memang tak pernah habis tingkat kreatifitasnya dalam membuat sesuatu barang yang menarik dan unik. Ide adalah mahal, karena semua berawal dari sebuah ide sehingga dapat menghasilkan sesuatu karya yang sangat menarik. Seorang desainer asal jepang bernama Takayuki Fukuzawa memiliki sebuah misi, bagaimana caranya menjadikan keahlian yang dia miliki dapat membuat orang tersenyum. Wah apalagi nih yang akan diluncurkan oleh Jepang ya?

Jepang memang konyol dalam hal mode, lihat saja kaos pamer payudara ini. Memang sih bukan payudara yang asli yang diperlihatkan, namun akan terasa aneh juga pada awalnya. Ya, mungkin yang buat bisa senyum-senyum sendiri nih saat membuatnya. Saking inovatifnya, beberapa orang sempat mengira bahwa ide ilmuwan Jepang ini sangat berlebihan.

Sepertinya wanita dengan payudara kecil, terutama yang ada di Jepang, tidak perlu minder lagi dengan buah dada mereka. Karena sekarng ada solusi instan yang bisa diambil. Karena kini telah hadir kaos dengan resleting terbuka yang menampakkan buah dada wanita yang lebih montok. Waduh ada-ada aja nih kaos, buat senyum-senyum dan geli gimana gitu ya? Hahaha..

Fukuzawa kini telah memiliki sebuah perusahaan sendiri bernama EkoD Works yang dalam pengucapan bahasa jepang berarti ” eco doh Works”. Dia mengatakan memiliki sebuah ide yang bisa dikatakan sangat liar dan nakal yaitu kaos dengan memetakan bra merah.

“Saya menerima banyak komentar dan kritikan tentang desain awal. Ketika saya menunjukan kaos tersebut kepada teman-teman saya, mereka mengatakan sesuatu seperti ” payudara masih kurang sesuatu atau itu konsep yang lucu tapi itu perlu terlihat realistis”. Ungkap Fukuzawa.

Setelah beberapa kali di desain ulang dan banyak eksperimen berkaitan dengan posisi yang sempurna untuk payudara di kaos, Fukuzawa menemukan kunci untuk membuatnya lebih realistis, dia mengatakan: “Raut payudara lebih rendah dan beragam bayangan sangat penting, tapi bahkan yang lebih lagi adalah belahan payudara tersebut. “

Fukuzawa mengakui, bahwa pada awalnya ia merasa khawatir ketika ia ingin memperlihatkan kaos ini ke hadapan publik terlebih kepada pelanggan wanita karena takut akan di anggap negatif oleh para pelanggan wanita. Namun, semua tidak seperti yang ia khawatirkan, bahkan banyak sekali wanita yang mengemari desain kaos ini.

Secara official, kaos ini disebut dengan Deluded Fantasy T-Shirt, yang memang sengaja dibuat dengan desain-desain unik dan bahkan tampak konyol, salah satunya kaos ini. Untuk kaos Jepang jenis ini, desainnya bervariasi, mulai dari sebuah lubang berbentuk oval yang memperlihatkan “belahan dada,” lalu zipper terbuka yang memperlihatkan bra, ada juga efek ilusi dimana memperlihatkan kain kaos robek dan memperlihatkan bagian tubuh dan bra-nya. Desain kaos Jepang dari EkoD Works ini dijual dengan harga 3.888 yen atau sekitar 450 ribu rupiah. Lumayan mahal ya guyss.

Di Jepang sana, kaos ini memang lagi booming lho. Para wanita yang ingin memiliki dada besar tanpa operasi plastik banyak yang memilih memakai kaos ini dan berjalan-jalan di depan umum. Banyak yang liatin tuh pastinya. Hehe.

Dan bukan sembarang buah dada yang diambil dari internet, kaos ini mengambil gambar buah dada Mao Harada, seorang model baju renang yang cukup terkenal di Jepang. Lucunya lagi, kaos ini dijual tidak hanya untuk wanita, para pria pun juga bisa membelinya. Waw keren…

Tidak hanya kaos yang memperlihatkan bra saja lho yang ada guys. Jepang juga menawarkan kaos lain seperti wet-look t-shirt. Seperti namanya, kaos ini berdesain gambar skala 1:1 sebuah tubuh mulus gadis yang tampak samar-samar karena efek basah atau tembus pandang dan juga terlihat bra berwarna sesuai pilihan desainnya (pilihan biru muda atau merah muda). Yups, yang kamu lihat diatas tersebut bukan kaos putih yang basah terguyur air, itu cuma efek ilusi dari desainnya saja lho. Tapi memang memberi kesan sexy bukan? Kaos buatan EkoD Works ini sendiri bisa dipesan secara online dengan harga 3.888 yen atau sekitar 450 ribu rupiah per kaos.

Tampil lebih seksi dan menarik adalah keinginan banyak wanita. Mereka memang ingin menjadi pusat perhatian. Bagi yang sangat percaya diri, memamerkan anggota tubuh di khalayak umum bukanlah hal yang tabu. Namun bagi wanita-wanita di kawasan Asia, hal itu sepertinya masih diperdebatkan.

Buat para cowok-cowok kayaknya harus jalan disamping pacarnya nih kalau lagi pakai kaos seperti ini. Kalau gak bisa-bisa pacar kalian dilototin dan digodain tuh sama cowok genit. Gak mau dong pastinya pacar kalian diliatin sama cowok lain. Makanya dijagain ya. Hahaha….

Check Also

Latar Belakang Perang Dunia II Serta Misteri Yang Belum Terpecahkan

Perang Dunia 2 atau disingkat (PD 2) merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang terjadi …