Home / info

info

“Jing-Jing”, Pelatih Senam Yang Masih Berusia 5 Tahun

Hai ladies, untuk mendapatkan tubuh yang sehat biasanya apa yang akan kamu lakukan? Pastinya yang pertama kali akan kamu lakukan adalah makan makanan yang bergizi kan? Ya tentu saja. Namun selain makanan yang bergizi, ada satu hal yang bisa membuat tubuhmu makin sehat yaitu dengan melakukan senam. Kamu bisa melakukan …

Read More »

Berani Coba Toilet Transparan Ini?

Tidak hanya Jepang saja yang memiliki ide-ide yang unik membuat sesuatu lho, ternyata China juga memiliki sesuatu yang unik. Apa ya kira-kira yang sudah diciptakan China? Hmm, China membuat inovasi terbaru yaitu toilet transparan. Penasaran kan? Yuk baca artikel ini. Jika kamu berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata, pasti kamu akan membutuhkan …

Read More »

Kesalahan Memakai Celana Dalam Yang Wajib Diketahui

Setiap orang pasti tau apa itu celana dalam, benar gak? Kelewat banget kalau sempat tidak mengetahui apa itu celana dalam, hihihi. Ya celana dalam adalah salah satu pakaian yang digunakan sehari-hari di dalam kehidupan kita. Namun ada kebiasaan yang salah saat memakai celana dalam, penasaran apa saja kesalahan yang sudah …

Read More »

Wow! Pria Ini Telanjang Selama 40 Tahun Karena Alergi Pakaian

Setiap orang bisa mengalami alergi, kebanyakan sih karena alergi makanan. Tapi gimana ya kalau alergi dengan pakaian? Ya, itu berarti sama sekali tidak bisa memakai pakaian. Pembahasan yang lucu nih kayaknya. Yuk, langsung kita simak aja ya dibawah ini. Subal Barman, pria asal India ini tidak bisa memakai pakaian sejak …

Read More »

Unik! Pelayan Cafe Ini Suapi Pengunjungnya

Hai semua!!! Kali ini kita akan membahas tentang cafe yang unik, yups cafe ini berada di China. Akan tetapi cafe unik ini dipopulerkan pertama kali di Jepang. Jepang memang gak pernah kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu lain dari yang lain. Penasaran dengan keunikan yang disuguhkan cafe di China tersebut? Yuk …

Read More »

Ternyata Barang Keseharian Ini Memiliki Masa Kadaluarsa Juga Lho

Kalau ngomongin makanan, sudah tentu ada masa kadaluarsanya. Bener gak? Tapi guys, tidak hanya makanan saja lho yang punya masa kadaluarsanya tetapi juga barang, yang pastinya gak kalian duga ini memiliki masa kadaluwarsa. Penasaran kan barang apa yang dimaksud? Silahkan disimak ya. Banyak orang yang tidak menyangka kalau barang yang …

Read More »

Mengulas Sejarah Munculnya Power Bank

Apa yang terlintas dipikiran kamu ketika mendengar power bank? Yap, dilihat dari namanya tentu kita sudah tau kalau benda ini bisa menyimpan daya. Pastinya benda ini udah gak asing lagi buat kamu kan? Tapi apa kamu tau kapan power bank itu muncul? Ya udah mari sama-sama kita bahas yuk. Power …

Read More »

Deretan Acara Pernikahan Dengan Souvenir Termahal Di Dunia

Acara pernikahan adalah suatu momen yang sakral untuk setiap pasangan. Biasanya kalau kamu bertamu, souvenir apa yang kamu dapatkan? Gimana kalau pada suatu pesta pernikahan kamu mendapat souvenir yang mewah? Ah apa iya ya guys, gak mungkin banget deh. Untuk menjawab pertanyaan kamu, yuk kita bahas sama-sama dibawah ini ya. …

Read More »

Bahaya Akibat Memakai Headset Terlalu Lama

Buat kamu yang suka mendengarkan musik dengan menggunakan headset, wajib baca nih sob. Memang dengan menggunakan headset akan lebih praktis dan juga lebih baik dari segi suara. Tapi apakah kamu tau kalau memakai headset terlalu lama itu sangat berbahaya lho. Gak percaya? Silahkan simak aja artikel ini. Headset adalah gabungan …

Read More »

Sapi Berotot “Belgian Blue” Yang Berasal Dari Belgia

Hai guys, kali ini kita akan membahas hewan sapi, hehehe :D. Tapi tunggu dulu, ini bukan sembarang sapi lho. Sapi yang satu ini adalah sapi berotot. Pasti bingung ya, masa sapi berotot? Buat kalian yang penasaran banget gimana sih bentuk sapi ini, yuk kita simak sama-sama. Belgian Blue adalah sapi …

Read More »