Home / info / Kenapa Cewek Lebih Suka Dengan Bad Boy? Ini Alasannya

Kenapa Cewek Lebih Suka Dengan Bad Boy? Ini Alasannya

Semua orang berhak jatuh cinta kepada siapapun, tidak ada satu orangpun yang bisa melarang harus jatuh cinta kepada siapa. Biasanya, para cewek-cewek di dunia ini lebih suka dengan yang namanya bad boy ketimbang cowok yang baik-baik. Ya, mungkin terdengar tidak tahu berterima kasih, tapi ada beberapa cewek yang ngerasa kalo good boy itu ngebosenin. Sebaliknya, di mata semua cewek bad boy itu bikin gereget dan rasanya gimana gitu kalau PDKT dengan bad boy. Tapi apa sih yang sebenarnya membuat cewek itu lebih tertarik dengan bad boy ketimbang dengan good boy? Jangan khawatir, berikut ini beberapa alasannya:

Romantis

Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy. Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua.

Terlihat Lebih Macho

Dalam benak cewek, cowok lembut nan baik hati sekilas tampak lemah dari segi kemampuan mereka dalam memainkan emosi. Hal ini bisa jadi bumerang sendiri buat cowok baik. Sementara itu cowok yang omongannya nyablak, lebih gampang tersulut emosi dan cowok yang enggak mau keliatan lemah di depan cewek itu sepertinya lebih menarik perhatian cewek. Hal yang satu ini nih tanpa disadari bisa menjadi ukuran standard cowok macho.

Fakta mengatakan, sebetulnya cewek bakal bangga saat bisa menjinakkan cowok nakal dan akhirnya perempuan enggak bakal pernah mau mengencani cowok nakal. Intinya, cewek pengen mengencani cowok nakal terus dia pengen merubah sifat si cowok nakal ini. Semua balik lagi psikologi sih. Cewek juga menginginkan rintangan dalam kehidupannya dan dalam sebuah hubungan cewek berharap cowoknya menghubunginya lebih dulu tanpa harus diminta, cewek terkadang juga sering kecewa waktu cowok nakal yang dia pacarin malah akrab sama cewek lain. Cewek juga pengen loh merasakan kasih sayang dari seorang cowok nakal yang dia jadikan pacar.

Misterius Dan Bikin Penasaran

Yang namanya bad boy pasti punya sisi bad yang bikin dia keliatan misterius dan bikin kamu jadi penasaran. Nah, kalo udah terjebak dalam “sisi gelap” nya, kamu pasti bakal susah buat lepas karena udah merasa terikat. Alasannya, bisa jadi gara-gara kamu ngerasa udah ngertiin dia banget and you know exactly how to handle him. Bener, nggak?

Bad Boy Itu Kharismatik

Mungkin nggak cuma dari segi penampilan. Pembawaan mereka yang easy going, friendly, lucu itu kadang-kadang jadi nilai plus buat mereka. Walau mereka bersikap seperti itu ke semua orang, tetap saja rasanya terasa betapa menyenangkannya mereka saat melakukan itu kepada kita. Dan dasarnya cewek, gampang luluh dan nggak heran kalau menerima perlakuan begitu saja dari para bad boy bisa jadi baper.

Tidak Suka Basa-Basi

Bad boy memiliki penghargaan diri yang tinggi. Biasanya sifat ini mengarah kepada kepercayaan diri yang tinggi sehingga bad boy tidak bertele-tele dan lebih tegas. Kepercayaan diri ini yang bikin cewek, kalau boleh dibilang kelepek-kelepek. Secara psikologis, semua cewek suka cowok yang percaya diri dan tegas dalam mengambil suatu keputusan. Untuk para cowok, kalian ga perlu jadi bad boy kalau cuma mengejar kepercayaan diri. Yang kalian perlukan pada intinya adalah mengasah diri kalian.

Ada Tantangannya

Cowok nakal itu perilakunya random banget. Hari senin dia manis, selasa jahat, rabu alay dan kadang dia bisa ngerasa jomblo padahal udah pacaran. Beda sama cowok baik yang prilakunya gampang diprediksi, pasti jadwal buat ngurus pacar bisa diatur secara detail. Di sisi lain, cowok baik itu dianggap gampang bikin bosen, enggak ada rintangannya sama sekali.

Logika Cewek Soal Cowok Juga Bikin Bad Boy Lebih Menarik

Itu adalah impian semua cewek ketika ditanya buat cowok idaman tapi kenapa mereka masih juga fall for bad boys? Menurut Penelitian dari V. Tamara Montrose dan Carrie Haslam dari Hartpury College di Inggris menunjukan bahwa cewek secara psikologis menganggap kalo bad boy itu sebuah proyek yang para cewek harap bisa mengubah para bad boy ini jadi cowok idaman mereka kelak. Mereka berfikir kalo bad boy terluka dan para cewek bisa mengobatinya dan merubah para bad boys ini menjadi boneka Ken.

Didalam penelitiannya juga, Montrose dan Haslam mengatakan bahwa good boy itu cenderung menjadi membosankan ketika mereka telah menjalin hubungan jangka lama tapi untuk para wanita yang sudah siap untuk menikah, mereka lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan good boy.

Persepsi Kalau Cowok Baik Itu Membosankan

Yup, mau tidak mau kita harus mengakui kalau di sekitar kita, persepsi kalau cowok baik itu membosankan terasa sangat jelas. Sehingga cowok baik enaknya jadi sahabat aja karena semacam ada kurang tantangannya gitu. Padahal, kalau dipikir baik-baik, justru cowok baik inilah yang sebenarnya kita butuhkan.

Tampil Apa Adanya

Bad boy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja. Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.

Nah, gimana nih ladies? Mau pilih good boy or bad boy? Bingung juga ya, tapi sepertinya bad boy lebih asyik. Gak ada salahnya juga sih mencoba pacaran dengan bad boy, berdoa aja deh semoga bad boy nya kamu bisa berubah menjadi good boy.

Check Also

Viral, Imam Berambut Gimbal

Mungkin sudah terlalu sering kita mendengar istilah “jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya”, pepatah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *