Home / Unique

Unique

Luar Biasa, Nenek Ini Instruktur Yoga Tertua Di Dunia

Banyak sekali jenis olahraga atau senam yang bisa membantu menyehatkan tubuh, misalnya saja yoga. Biasanya kita berlatih yoga pada seorang instruktur, bener gak? Pernah dengar gak siapa instruktur yoga tertua? Bingung ya kok tertua, karena selama ini kan yang kita tau semua instruktur yoga masih muda. Daripada penasaran terus, yuk …

Read More »

Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Hai girls, kali ini kita akan membahas tentang pipi tembem. Pipi merupakan salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang makin cantik, mempesona dan mengesankan. Namun sebagian perempuan merasa kurang percaya diri kalau dia punya pipi tembem, karena pipi tembem identik dengan seseorang yang gemuk. Banyak perempuan yang mempermasalahkan pipinya …

Read More »

Wow, Negara Ini Punya Transportasi Terbaik Di Dunia

Hai sobat sekalian, kali ini kita akan membahas tentang transportasi. Banyak kota-kota besar di Indonesia yang terkenal dengan kemacetannya. Mungkin kamu salah satu orang yang sering terjebak macet, bener kan? Terjebak macet adalah hal yang sangat menyebalkan, apalagi kalau kita sedang terburu-buru. Belum lagi panas yang menyengat dan asap knalpot …

Read More »

Gokil, Pemicu Ini Menyebabkan Pesawat Delay

Menunggu pesawat yang delay merupakan hal yang sangat menyebalkan, bener gak? Penundaan jam penerbangan memang sangat mengganggu, apalagi kalau kita lagi buru-buru. Delay bukanlah hal yang main-main, sebagian besar orang yang memilih naik pesawat itu karena pesawat adalah alat transportasi yang paling cepat untuk berpergian jauh. Mereka yang naik pesawat …

Read More »

Penyebab Perceraian Yang Aneh Dan Tidak Masuk Akal

Hai sobat sekalian, kali ini kita akan membahas tentang perceraian. Semua orang pastinya tidak pernah menginginkan perceraian, namun perceraian mungkin adalah jalan terbaik untuk sebagian pasangan yang tidak memiliki kecocokkan lagi. Perceraian pun terjadi karena berbagai alasan tertentu. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita simak sama-sama. Perceraian adalah berakhirnya suatu …

Read More »

10 Wanita Gemuk Yang Menjadi Model Paling Seksi

Siapa bilang cewek gemuk itu gak bisa seksi? Justru “Big Is Beautiful”, bener gak ladies? Memang hanya cewek yang memiliki tubuh langsing saja yang masuk dalam kategori cantik? Tentunya tidak dong. Sekarang banyak sekali model bertubuh gemuk lho. Siapa saja sih model tersebut? Yuk kita lihat dibawha ini. Dunia model …

Read More »

“Nicola Congdon”, Seorang Wanita Yang Membuat Sweater Untuk Ayam

Baju hangat atau sweater memang sangat dibutuhkan disaat musim dingin, tapi apa jadinya kalau yang memakai sweater tersebut itu adalah ayam? Hah ayam? Hihihi yang bener aja deh. Hayo pasti penasaran kan? Yuk kita baca sama-sama di artikel ini. Binatang peliharaan biasanya sangat disayang dan dimanja oleh para pemiliknya. Jenis …

Read More »

Gokil! Pramugari Di Pesawat Ini Hanya Memakai Bikini

Saat kita naik pesawat, pasti kita akan bertemu dengan pramugari. Pramugari tersebut yang akan melayani dan membantu kita selama berada di pesawat. Selama ini yang kita tahu bahwa pramugari selalu memakai seragam, tapi bagaimana kalau ada pramugari yang hanya memakai bikini? Daripada bingung, baca aja artikel ini ya. Maskapai penerbangan …

Read More »

Wow! Festival Mandi Lumpur Ramaikan Korea Selatan

Kamu suka ikut festival? Festival apa? Pernah dengar festival mandi lumpur gak? Iiuhhh banget ya kotor-kotoran gitu, hehehe. Mungkin kamu gak suka, tapi di Korea setiap tahunnya menggelar festival mandi lumpur. Penasaran kan gimana lucunya festival ini, simak aja artikel ini yuk. Festival mandi lumpur ini digelar di Boryeong, Korea …

Read More »

Wow! Sekarang Sudah Hadir Sendok Narsis Untuk Selfie

Hayo siapa yang suka selfie tunjuk tangan? Buat kamu yang suka selfie, pasti gak asing lagi deh sama yang namanya tongsis. Dimana pun kamu berada pasti selalu membawa tongkat narsis ini untuk selfie. Tapi apa kamu tau tentang sendok narsis? Perlu kamu tahu bahwa sekarang tak hanya tongkat narsis, sendok …

Read More »