Home / Unique

Unique

‘Doppelganger’, Fenomena Orang Kembar Tanpa Hubungan Darah

Apa jadinya kalau ada kembaran tapi sama sekali tidak memiliki hubungan darah? Memangnya ada? Jelas ada dong, banyak kisah orang yang memiliki wajah yang sama tapi bukan saudara dan peristiwa ini dinamakan doppelganger. Nah untuk lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak artikel yang satu ini. Apa Itu Doppelganger? Doppelganger …

Read More »

Menakjubkan, Karya Seni Ini Tercipta Dari Sampah Lho

“Sampah”, mungkin itu adalah hal yang tidak berguna lagi kan? Ya, selama ini hampir semua orang menganggap hal tersebut tidak berguna. Akan tetapi tau gak sih kamu kalau sampah itu bisa dimanfaatkan lho, gak percaya? Biar kamu tau kalau sampah itu berguna, yuk simak artikel yang satu ini. Apa itu …

Read More »

Gokil, Hari Libur Paling Aneh Di Dunia

Ngomongin masalah hari libur, di Indonesia sendiri hari libur itu kalau gak hari minggu ya pasti hari besar. Akan tetapi, di negara yang berbeda juga memiliki hari libur. Namun kali ini hari liburnya bukan hari minggu ataupun saat hari besar saja. Beberapa negara ini memiliki hari libur yang unik dan …

Read More »

Amazing, Inilah Kecanduan Yang Tidak Lazim

Kecanduan merokok atau minum minuman beralkohol adalah hal yang sudah sangat biasa kita dengar. Kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Kita disebut pecandu bila kita memiliki ketergantungan fisik dan ketergantungan psikologis terhadap zat psikoaktif, contohnya alkohol, tembakau, …

Read More »

Gak Banget, Inilah Minuman Yang Menjijikkan

Semua orang memiliki minuman favorit masing-masing misalnya kopi, jus atau bahkan minuman bersoda. Dimana pun kamu berada, pasti kamu gak lupa pesan minuman favorit kamu, bener gak? Selain minuman yang disebutkan tadi, ternyata ada juga minuman favorit yang tidak lazim. Apa sih yang dimaksud minuman yang tidak lazim tersebut? Berikut …

Read More »

Wow, Inilah Perempuan Cantik Dengan Jenggotnya

Pada umumnya yang memiliki jenggot itu adalah laki-laki, tapi gimana ya kalau perempuan juga memiliki jenggot? Aduh geli-geli gimana gitu deh. Pasti kamu belum pernah ngeliat kan perempuan berjenggot? Ya, mungkin kamu penasaran gimiana sih jadinya kalau perempuan berjenggot. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas perempuan berjenggot. Kecantikan …

Read More »

Luar Biasa, Nenek Ini Instruktur Yoga Tertua Di Dunia

Banyak sekali jenis olahraga atau senam yang bisa membantu menyehatkan tubuh, misalnya saja yoga. Biasanya kita berlatih yoga pada seorang instruktur, bener gak? Pernah dengar gak siapa instruktur yoga tertua? Bingung ya kok tertua, karena selama ini kan yang kita tau semua instruktur yoga masih muda. Daripada penasaran terus, yuk …

Read More »

Apa Sih Kelebihan Punya Pipi Tembem?

Hai girls, kali ini kita akan membahas tentang pipi tembem. Pipi merupakan salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang makin cantik, mempesona dan mengesankan. Namun sebagian perempuan merasa kurang percaya diri kalau dia punya pipi tembem, karena pipi tembem identik dengan seseorang yang gemuk. Banyak perempuan yang mempermasalahkan pipinya …

Read More »